Tokoh

IBI Darmajaya Gelar Wisuda, Ini Mahasiswa Terbaiknya

BANDAR LAMPUNG - Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya, Bandar Lampung menggelar Wisuda XXVI di Gedung Bagas Raya, Bandarlampung. Adapun peserta wisuda sejumlah 367 mahasiswa lulusan dari Fakultas Ilmu Komputer serta Fakultas Bisnis dan Ekonomi, Kamis (8/11/2018).

Sejumlah 367 wisudawan tersebut dengan rincian, 9 wisudawan Magister Manajemen, 48 mahasiswa S-1 Teknik Informatika. Kemudian 66 mahasiswa S-1 Sistem Informasi, 8 mahasiswa D-3 Manajemen Informatika, 14 mahasiswa S-1 Sistem Komputer, 8 mahasiswa D-3 Teknik Komputer. Serta 111 mahasiswa S-1 Manajemen, 89 mahasiswa S-1 Akuntansi, dan 14 mahasiswa D-3 Akuntansi.

Pada acara ini, diumumkan wisudawan terbaik dari masing-masing jurusan. Wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Komputer yakni Hafsah Mukaromah dari Teknik Informatika dengan IPK 3,93, Akza Noprian dari Sistem Informasi (IPK 3,73), Sholihatul Awaliya dari Manajemen Informatika (IPK 3,64), Rizki Pratama Putra dari Sistem Komputer (IPK 3,73), dan Husammudin Alfaruq dari Teknik Komputer (IPK 3,68).

Untuk wisudawan terbaik Fakultas Bisnis dan Ekonomi diraih Hadi Paleza dari Magister Manajemen dengan IPK 3,85, Julisa Mustika dari Manajemen (IPK 3,77), Nurjanah dari S1 Akuntansi (IPK 3,73), dan Vicky Fajar Adeputra dari D-III Akuntansi (IPK 3,91), seperti dikutip dari radarlampung.co.id.

Hafsah Mukaromah dari Program Studi Teknik Informatika menjadi mahasiswa terbaik IBI Darmajaya, dengan IPK 3,93. (foto: tribunnews.com)

Selain itu, Darmajaya juga memberikan penghargaan Dean’s List kepada wisudawan berprestasi di bidang akademik dan non - akademik. Pada kesempatan itu, Rektor IBI Darmajaya, Firmansyah berpesan kepada peraih predikat mahasiswa terbaik.

“Semoga yang mendapatkan predikat mahasisiwa terbaik ini bisa menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya untuk berbuat bagi bangsa ini,” katanya. (Siedoo/NSK)

Apa Tanggapan Anda ?