Daerah

Generasi Baru Senat dan HMJ STMIK Bipa

MAGELANG - Proses regenerasi di STMIK Bina Patria Magelang, Jawa Tengah terus berjalan. Kampus ini baru saja mengganti jajaran pengurus Senat masa bakti 2018/2019. Agam Abraham dinobatkan menjadi Ketua Senat yang baru.

"Selamat kepada ketua senat baru periode 2018-2019. Mari seluruh Senat untuk ikut aktif dan memberikan partisipasi penuh dalam mensukseskan seluruh program Senat yang ada," kata Ketua STMIK Bipa, Dr. H Sukris Sutiyatno, M.M,.M.Hum.

Pada kesempatan yang sama, di Kampus STMIK Bina Patria Magelang juga berlangsung pelantikan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) dan serah terima Jabatan Ketua Senat STMIK BIPA masa bakti 2018/2019, dari Ketua Senat lama Muafikul Khakim kepada ketua Senat baru Agam Abraham. Agam Abraham unggul secara voting dengan suara terbanyak dan ditetapkan sebagai Ketua Senat terpilih dalam Pemilihan terbuka, yang diselenggarakan sebelumnya oleh Senat STMIK.

Sertijab itu dilaksanakan penuh khidmat. Hadir dalam acara ini Ketua STMIK Bina Patria Dr. H Sukris Sutiyatno, M.M,.M.Hum, Pembantu Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan Sugeng Wahyudiono, M.Kom, dosen dan staf, serta mahasiswa STMIK BIPA.

“Jadikan Senat sebagai wadah bagi seluruh mahasiswa untuk belajar, berkreasi dan menimba ilmu berorganisasi. Sehingga, bisa dijadikan pengalaman untuk menjadi pemimpin masa depan,” kata Sukris Sutiyatno. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?