Alumni Akabri '86 (Adem) Matra Darat laksanakan temu kangen.

Daerah

Alumni 86, Kebersamaan di Lembah Tidar Menjadi Sumber Inspirasi


MAGELANG – Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa menggugah hati para alumni untuk memberikan saran dan masukan serta ide-ide cemerlang ke Akademi Militer. Dengan demikian, lembaga  ini akan lebih baik dari waktu ke waktu.

Gubernur Akademi Militer menyampaikan itu saat Reuni Alumni Akabri Delapan Enam (Adem) 86 khusus Matra Darat. Sebanyak 165 alumni beserta keluarga, saling bertatap muka di Resto Kebon Tebu Magelang.

“Ini sungguh berbahagia dan terharu dapat bertemu dengan saudara – saudaraku Abituren Adem 86. Oleh karenanya, sudah sepatutnya  kita memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT.  Sehingga dapat hadir dalam acara malam temu kangen reuni Adem 86 dalam keadaan sehat walafiat,” jelas gubernur.

Ia berharap,  semoga acara temu kangen ini, dapat menjadi ajang silaturahim dan momentum yang tepat untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan NKRI, tempat memberikan pengabdian terbaik. Selain sebagai momen untuk saling melepas kangen, reuni ini juga merupakan ajang transfer pengalaman 32 tahun pengadian para alumni.

“Kekompakan dan kebersamaan para alumni  di Lembah Tidar ini, akan menjadi sumber inspirasi dan referensi serta contoh bagi taruna/ taruni di bidang kejuangan, soliditas dan integritas,” jelasnya.

Pada Kesempatan yang sama, Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa berharap agar acara yang terselenggara saat ini, bukan hanya sekedar melepas rindu setelah 32 tahun berpisah. Tetapi dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi semua, khususnya dalam upaya  memantapkan  komitmen,  memupuk kebersamaan dan kekompakan serta persatuan dan kesatuan diantara sesama Alumni Adem 86.

Hadir pada Temu Kangen Alumni Akabari ’86 (Adem) tersebut diantaranya Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, Pangdam IV/ Dip Mayjen TNI Wuryanto dan para alumni Adem beserta keluarga. (Siedoo) 

Apa Tanggapan Anda ?