Peduli bidang pendidikan. Lomba mewarnai Medina ini bertajuk “Berbagi Inspirasi Medina”.

Daerah

Tidak Hanya Fokus Bisnis, Tapi juga Peduli Pendidikan


BEKASI – Tidak hanya fokus pada orientasi bisnis semata. Medina, produk foodware halal pertama di Indonesia juga menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. Hal itu setidaknya dapat dilihat dari kegiatan yang digelar Sabtu (24/2/2018) di Bekasi.

Selain menjual produk plastik rumah tangga halal, Medina juga memiliki tujuan untuk membagikan nilai-nilai kebaikan melalui forum yang dapat menginspirasi. Melalui acara Lomba Mewarnai itu bekerjasama dengan TDS Partner Dusdusan, Rombiah Rosadi. Acara ini diselenggarakan untuk mendorong perempuan, khususnya ibu rumah tangga supaya dapat bewirausaha serta mengaplikasikan nilai-nilai kebaikan halal pada kehidupan sehari-hari.

Rombiah merupakan salah satu reseller prioritas dengan prestasi penghasilan/omzet yang tinggi di Perumahan Bumi Citra Lestari Jln Arjuna 12 Blok B 37 No 8 Rt 15 Rw 13-Kelurahan Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi. Acara ini merupakan acara yang kedua kali dilakukan. Sebelumnya pada 10 Februari 2018 lalu berhasil menggarap sekitar 100 orang peserta.

“Acara lomba mewarnai yang kerap diselenggarakan Medina di hampir setiap event, merupakan salah satu perwujudan bentuk dukungan nyata Medina terhadap kreatifitas anak anak Indonesia,” ujar Restu Aulia Kresnanti, Marketing Communication Medina.

Selain bertujuan untuk meramaikan dan mendidik anak-anak untuk berkreasi, Medina juga turut meluncurkan produk wadah minuman khusus untuk anak anak usia sekolah dini. Tersedia hadiah berupa piala, piagam serta beragam jenis voucher belanja senilai Rp 1,3 juta untuk setiap pemenang lomba. Kegiatan Medina ini bertajuk “Berbagi Inspirasi Medina”.

“Tak hanya melalui acara event rutin yang diadakan di hampir setiap minggu oleh reseller, Medina juga turut menyampaikan dukungan penuh atas perkembangan kreatifitas anak yang dituangkan dalam media Lomba Mewarnai,” jelas Restu.

Hal ini diharapkan dapat menjadi wadah yang menginspirasi bagi perempuan Indonesia. Yaitu, untuk menjadi pribadi yang mandiri dan berkualitas dalam segala aspek kehidupan berkeluarga sambil berwirausaha.

“Serta membuat anak-anak semakin kreatif dan produktif,” kata dia.

Untuk diketahui, Medina meluncurkan foodware berbahan plastik halal pertama di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Itu terkait dengan gaya hidup sehat dan halal. Selain pasar foodware plastik yang masih menjanjikan, potensi produk halal di dunia juga semakin meningkat pesat. Mencapai estimasi nilai perdagangan sebesar Rp 3,7 Triliun pada 2019.

Apa Tanggapan Anda ?