Internasional Education Expo 2019 hadir Ballroom PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (19/1/2019). Kemudian di Ballroom Mercure Hotel Alam Sutera, Tangerang, Ahad (20/1/2019). Terakhir di Yogyakarta Marriot Hotel, Kaliwaru, Sleman, Sabtu (26/1/2019). Dalam kegiatan ini ada 10 universitas yang menyediakan kesempatan kuliah S2 di luar negeri. (foto: tribunnews.com)

Internasional

Tertarik Kuliah ke Luar Negeri? Simak Program Beasiswa Ini


JAKARTA – Bagi pelajar atau sarjana yang ingin melanjutkan jenjang S2 ke luar negeri, bisa mencoba program beasiswa beberapa universitas ternama luar negeri. Top University hadir di Internasional Education Expo 2019, sebuah pameran pendidikan terbesar awal 2019.

Acara tahunan ini hadir dengan skala lebih besar. Adapun pameran selama tiga hari berlangsung di Ballroom PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (19/1/2019). Kemudian di Ballroom Mercure Hotel Alam Sutera, Tangerang, Ahad (20/1/2019). Terakhir di Yogyakarta Marriot Hotel, Kaliwaru, Sleman, Sabtu (26/1/2019).

Direktur ICAN Education Consultant, Kevin mengatakan, pameran ini dapat menjadi referensi khususnya pelajar dan mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah internasional. Tidak hanya informasi kuliah di luar negeri, pengunjung juga bisa berkonsultasi menentukan jurusan kuliah, biaya kuliah, beasiswa, biaya hidup, dan lain-lain.

“Kami mengundang universitas dari 10 negara. Tujuannya untuk membuka wawasan pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri. Pengunjung bisa mendapat informasi secara lengkap,” papar Kevin di PIK Avenue, Jakarta.

Dari 10 negara partisipan di antaranya Amerika Serikat, Swiss, Kanada, Selandia Baru, Australia, Singapura, Malaysia.

“Universitas yang kami hadirkan sudah melalui riset. Diharap peserta membawa dokumen nilai akademik untuk pendaftaran kuliahnya saat event. Akan ada promo menarik juga bagi Anda yang mendaftar kuliah saat pameran ini, seperti Free Official IELTS Test, Free Application Fee,” tutur Kevin.

Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum dengan target pengunjung lebih dari 1.000 peserta dan menghadirkan lebih dari 30 booth universitas.

Melansir tribunnews.com, Consellor James Cook University Singapore, Vina Sastavyana menguraikan lewat pameran Internasional Education 2019 peserta bisa mengetahui minatnya lebih mendetil.

Baca Juga :  Beruntung, Spartan Berkesempatan Jalani Program YES Selama Setahun di Amerika

“Peserta biasanya menanyakan fakultas apa saja yang ada di kampus kami. Kemudian jurusan yang paling diminati dan suasana lingkungan kampus seperti apa,” terang Vina.

International Education Expo 2019 yang diselenggarakan oleh ICAN Education Consultant diharapkan dapat menjadi jawaban peningkatkan kualitas pendidikan tanah air. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?
Ucapan Pemkot