Kegiatan

Ikaman Ajak Siswa Membahas “Kalo Kamu Jatuh Cinta”


MAGELANG – Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri Karet Magelang (Ikaman) mengundang para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kota Magelang. Setiap SMP / Mts diharapkan bisa mengirimkan lima siswa perwakilannya untuk ikut berkontribusi dalam Talkshow dengan tema “Kalo Kamu Jatuh Cinta”. Rencananya, acara dilangsungkan pada Sabtu, 11 Februari 2017 di Rumah Makan Bu Tatik Jalan Sarwo Edi Nomor 5, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Talkshow ini merupakan kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun Ikaman Magelang ke VIII. Panitia akan menghadirkan dua pembicara secara langsung. Pertama, Ustad Restu Sugiharto S.Ag (Ustadz Cinta) dan perwakilan dari Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kota Magelang. Jadwalnya, acara dimulai dari pukul 13.00 hingga selesai.

Tidak hanya bagi para siswa SMP / Mts se Kota Magelang, panitia juga memberikan kesempatan untuk para alumni ikut berkontribusi. Alumni MAN Magelang bisa mendaftarkan diri ke panitia melalui nomor telepon 085743875015 dan BlackBerry Messenger (BBM). Acara ini digelar secara gratis, namun kuota akan dibatasi oleh panitia.

Panitia sengaja menggelar talkshow ini untuk menyikapi fenomena siswa-siswi yang mulai jatuh cinta. Diharapkan, bagi remaja yang mengenal percintaan bisa membawa diri ke arah yang positif. Dengan demikian, tumbuh kembangnya remaja bisa mendongkrak berbagai prestasi di sekolah.

Brosur acara talkshow cinta ini dapat di download pada tautan ini

Apa Tanggapan Anda ?