EVALUASI. Pihak PT HM Sampoerna dan BPJS Ketenagakerjaan Magelang berpose bersama usai Evaluasi Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi SRC. (foto: ist)
Siedoo.com - EVALUASI. Pihak PT HM Sampoerna dan BPJS Ketenagakerjaan Magelang berpose bersama usai Evaluasi Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi SRC. (foto: ist)
Daerah

BPJS Ketenagakerjaan Magelang Evaluasi Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi SRC

MAGELANG, siedoo.com – Kolaborasi bersama PT HM Sampoerna, BPJS Ketenagakerjaan Magelang Evaluasi Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi SRC.

Sampoerna Retail Community  (SRC) merupakan ekosistem yang terkoneksi sebagai bagian dari pendampingan usaha berkelanjutan untuk meningkatkan daya saing UMKM toko kelontong.

Saat ini sebagian besar mitra SRC di wilayah Magelang, Temanggung dan Wonosobo telah dilindungi dalam jaminan sosial ketenagakerjaan melalui BPJS Ketenagakerjaan Magelang.

Untuk meningkatkan perlindungan kepada Mitra SRC, PT HM Sampoerna Bersama BPJS Ketenagakerjaan Magelang menggelar evaluasi untuk meperluas kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan untuk Mitra SRC, di Borobudur International Golf & Country Club Magelang, kemarin.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Budi Pramono menyampaikan, dalam menjalankan kegiatan usahanya mitra SRC memiliki risiko pekerjaan yang bisa terjadi kapan saja.

“Untuk itu penting untuk memberikan perlindungan sosial ketenagakerjaan bagi mitra SRC,” katanya.

Sementara itu Manager Area Retail Engagement PT HM Sampoerna Area Magelang, Nana Irvan mendukung kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi Mitra SRC.

“Kami ingin Mitra SRC dapat menjalankan kegiatan usahanya dengan rasa aman dan nyaman karena perlindungan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan,” tandasnya. (rilis/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?