EDUFAIR. STMIK Bina Patria mengikuti Education Fair (EduFair) di SMAN 1 Salaman di GOR sekolah setempat, Rabu - Kamis, 17 - 18 Januari 2024. (foto: bipa)
Siedoo.com - EDUFAIR. STMIK Bina Patria mengikuti Education Fair (EduFair) di SMAN 1 Salaman di GOR sekolah setempat, Rabu - Kamis, 17 - 18 Januari 2024. (foto: bipa)
Daerah

Tim PMB BIPA Meriahkan EduFair di SMAN 1 Salaman, Stand Ramai  

MAGELANG, siedoo.com – STMIK Bina Patria (BIPA) mengikuti Education Fair (EduFair) atau pameran pendidikan yang diselenggarakan di SMAN 1 Salaman di GOR sekolah setempat, Rabu – Kamis, 17 – 18 Januari 2024.

———

Temanya “SMANSAL Education Fair 2024”. Berbagai acara menarik dan kreatif menjadikan semakin ramai dan meriah. Mulai sosialisasi penerimaan mahasiswa baru, konsultasi prodi/jurusan, bedah soal UTBK, bazar buku, stand kuliner dan live music.

Dalam acara ini STMIK Bina Patria ikut mengeluarkan performance berupa demo program robotika yang bisa langsung dipraktikkan di stand. Selain itu juga berbagai mini program berhadiah yang membuat stand BIPA semakin banyak dikunjungi.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2024-2025 STMIK Bina Patria, Nathanael K.A, S.Kom menyampaikan terima kasih BIPA bisa ikut berpartisipasi dan banyak manfaat.

Edufair ini sangat bermanfaat. Khususnya untuk STMIK Bina Patria dapat dikenal oleh masyarakat sekitar Magelang. Harapannya STMIK Bina Patria semakin dikenal dan banyak calon mahasiswa yang mendaftar di Kampus Bipa,” jelasnya.

STMIK Bina Patria sebagai pelopor sekolah tinggi komputer pertama di Magelang, menyiapkan mahasiswanya untuk mempunyai keunggulan bersaing (Competitive Advantage).

Termasuk, meningkatkan nilai tambah (Added Value) dalam bidang ilmu Pengetahuan dan teknologi.

Dengan mengenalkan konsep The Digital Preneurship Campus, STMIK Bina Patria terus membekali pengetahuan dan keterampilan digital marketing dan wirausaha.

Hal itu, karena kemampuan menguasai teknologi informasi dan wirausaha adalah faktor kunci sukses.

Semua itu sesuai dengan Visi dan Misi STMIK Bina Patria. Yaitu, “Menciptakan Sumber Daya Manusia yang Menguasai Sistem Komputerisasi dan Berwawasan Global.

”Mari Bergabung Bersama STMIK Bina Patria, karena sukses bukan hanya mi,” tandasnya.

Kepala SMA N 1 Salaman, Sumarsono, S. Pd., M. Eng menyampaikan kegiatan ini merupakan event Nasional dalam rangka memberikan informasi dan edukasi tentang Perguruan Tinggi serta informasi seputar perkuliahan.

Baca Juga :  Pendampingan Belajar Anak, Bentuk Nyata Pengabdian Mahasiswa UMM

”Saya berharap para siswa dapat memanfaatkan pelaksanaan Smansal Education Fair 2024, sebagai sumber informasi dan konsultasi untuk pertimbangan studi lanjut,” kata Sumarsono. (bipa/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?