PROGRAM. Atria Hotel Magelang (AHMAG) resmi mengenalkan program Atria Wedding Season 2023 (AWS), Rabu 26 Juli 2023. (foto: atria)
Siedoo.com - PROGRAM. Atria Hotel Magelang (AHMAG) resmi mengenalkan program Atria Wedding Season 2023 (AWS), Rabu 26 Juli 2023. (foto: atria)
Ekonomi

Atria Hadirkan Program AWS, Ada Undian Hadiah Bulan Madu di Bali hingga Turki

MAGELANG, siedoo.com – Atria Hotel Magelang (AHMAG) resmi mengenalkan program Atria Wedding Season 2023 (AWS), Rabu 26 Juli 2023. Program tersebut berlangsung atas dukungan sejumlah vendor. Seperti apa jalannya?

———

Program ini sebelumnya sudah diluncurkan di Atria Hotel Gading Serpong (AHGS) dan Atria Hotel Malang (AHMAL).

Pengenalan program AWS 2023 berlangsung meriah dengan sejumlah penampilan menarik, mulai dari tari selamat datang, food parade, peragaan busana, hingga talkshow seputar pernikahan.

Tak ketinggalan diwarnai pula oleh pembagian sejumlah voucher menarik.

GM Atria Hotel Magelang, Chandra Irawan mengatakan, AWS 2023 merupakan program dari Parador Hotels & Resort untuk tiga properti besar. Yakni, Atria Hotel Magelang, Atria Hotel Gading Serpong, dan Atria Hotel Malang.

Tujuannya menggaet lebih banyak pasar wedding yang saat ini terbuka kembali.

“Setelah pandemi Covid-19 kita lewati dan sekarang menjadi endemi, geliat wedding kembali meningkat,” katanya.

Untuk menambah peningkatan itu, pihaknya adakan program tersebut sebagai stimulan agar masyarakat kembali menggelar acara pernikahan di hotel.

Dia menuturkan, wedding menjadi salah satu pasar penting bagi hotel yang memiliki fasilitas ballroom besar seperti Atria.

Tidak hanya tempat saja, tapi juga dengan fasilitas lengkap lainnya, seperti dekorasi, catering, fotografi, make up, gaun, dan lain sebagainya.

“Wedding di hotel itu prospektif banget, karena customer tidak perlu repot menyiapkan banyak hal. Di hotel kita sudah punya paket lengkapnya dari tempat hingga dekorasi. Apalagi, dengan adanya program AWS ini kita tambah benfit peluang mendapatkan hadiah honeymoon bernilai besar,” katanya.

Chandra menyebutkan, undian hadiah bulan madu yang diberikan antara lain honeymoon ke Bali, kapal Cruise (melalui Singapura-Penang-Phuket), Labuan Bajo, hingga ke Turki.

Baca Juga :  1.620 Lansia di Kota Magelang Mendapat Bantuan Permakanan, Total Setahun Rp2,8 Miliar

Program ini berlaku untuk pernikahan periode Juni 2023-Juni 2024 dengan periode booking hingga Desember 2023.

“Jadi, bagi yang nikahnya di tahun 2024 tetap berkesempatan mendapatkan hadiah ini asalkan booking dulu sebelum akhir tahun 2023. Ada hadiah lainnya juga, yakni logam mulia. Hadiah ini akan kita undi secara nasional di tiga properti tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Atria Hotel Magelang, Dian Indri Cahyani mengatakan bahwa optimis program ini akan menarik banyak minat calon pengantin untuk mengadakan wedding di Atria. Hal ini terbukti dari jumlah undangan yang hadir di acara Atria Wedding Season Conference ini.

“Dari target 100 undangan, jumlah tamu yang menghadiri acara ini ada 157 orang. Kami yakin bahwa program ini akan mencapai target, yaitu adanya wedding 1-2x setiap minggunya dengan beragam jumlah pack.”, terangnya.

Para penyedia jasa pernikahan di Magelang Raya menyambut baik program ini.  Koordinator Forum Komunikasi Penyelenggara Pernikahan Magelang (Forkoppam) Dora Lina Bineri yakin program ini akan membantu para pelaku usaha pernikahan kembali bangkit. Pasalnya, jumlah tamu undangan di dalam pesta pernikahan kini tidak lagi dibatasi.

“Ada masyarakat yang ketika pandemi memilih untuk menunda pernikahan mereka, tapi ada pula yang justru menjadi momen untuk menghemat dari segi penyelenggaraan acara. Kalau sekarang, mereka ingin mewujudkan pernikahan impian dan bisa menikmati acaranya,” pungkas Dora. (atria/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?