Daerah

Lomba Mewarnai, Upaya Mengedukasi


SERANG – Sebanyak 78 siswa TK ikut meramaikan lomba mewarnai di Kragilan, Serang, Provinsi Banten. Salah satu tujuan lomba ini yaitu untuk membagikan nilai-nilai kebaikan melalui forum yang dapat menginspirasi. Acara ini diselenggarakan perusahaan Medina, foodware berbahan plastik halal pertama di Indonesia.

Lomba mewarnai ini bekerjasama dengan TDS Partner Dusdusan, Gita Rustiawati. Diselenggarakannya acara itu untuk mendorong perempuan, khususnya ibu rumah tangga supaya dapat bewirausaha serta mengaplikasikan nilai-nilai kebaikan halal pada kehidupan sehari-hari.

“Dengan adanya acara lomba mewarnai ini, jadi lengkap. Edukasi ke para orangtua sebagai calon reseller baru dan edukasi ke anak-anak yang bisa isi waktu di hari libur sambil menumpahkan kreatifitas mereka dengan mewarnai sketsa yang kita berikan,” kata Restu Aulia Kresnanti, Marketing Communication Medina.

Ia mengatakan, acara lomba mewarnai ini adalah “media” untuk berjualan. Karena memang metode jualannya, selama ini offline dan bukan MLM.

“Sambil berjualan, Medina mau memberikan edukasi sama calon resellernya,” jelasnya.

Berbeda dengan brand foodware lainnya, Medina hadir tidak hanya sebagai Inspirasi Keluarga Indonesia. Tetapi, juga memberikan dukungan penuh untuk menggunakan produk halal sebagai penunjang aktifitas sehari-hari.

“Sejak didirikan pada Maret 2017 lalu, Medina selalu berusaha mengembangkan inovasi produk yang tetap menjunjung tinggi esensi halal dalam setiap produknya. Serta, kualitas yang didukung oleh garansi seumur hidup,“ jelas Teguh Hasdianto, Sales Manager Medina.

Apa Tanggapan Anda ?