Daerah Kegiatan

Kuntardi Dipercaya Nahkodai PGRI Ngablak

MAGELANG. Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang menyelenggarakan Konferensi Cabang XXII di Aula MTs Negeri 5 Magelang, Sabtu (12/12/2020). Konferensi Cabang (Konfercab) merupakan forum tertinggi PGRI di tingkat kecamatan.

Konfercab PGRI Kecamatan Ngablak dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Kabupaten PGRI Magelang, Forkompimcam Ngablak, dan Koordinator Wilayah Disdikbud Kecamatan Ngablak.

Dalam sambutannya Camat Ngablak, Imam Wisnu Kusuma mengapresiasi kegiatan tersebut, di mana dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Penghargaan dan terima kasih kepada pengurus PGRI yang lalu atas kerjasama yang telah dilakukan dengan Kecamatan dan Forkompimcam Ngablak," kata Imam.

Camat Ngablak juga berharap dengan adanya Konfercab ini bisa memilih pengurus yang mumpuni. Pengurus yang dapat mempertahankan program atau bahkan meningkatkan program PGRI untuk turut serta membangun kecamatan Ngablak.

Sementara Ketua Pengurus Kabupaten PGRI Magelang, Susno, M.Pd berpesan kepada pengurus dan anggota PGRI yang hadir. Agar senantiasa memberi contoh kepada masyarakat terutama dalam penerapan protokol kesehatan.

"Saya juga berpesan kepada kepengurusan PGRI Ngablak yang baru. Agar senantiasa turut serta dalam menjaga keutuhan NKRI, memperjuangkan aspirasi guru dan melindungi anggota," tegas Susno.

Susno, M.Pd. juga menegaskan agar pengurus PGRI Ngablak yang terpilih nanti bisa langsung membangun komunikasi sinergis dengan camat dan Forkompimcam Ngablak.

Berdasarkan hasil pemilihan dalam Konferensi Cabang memutuskan Kuntardi, S.Pd sebagai ketua, Joko Wiranto, M.Pd sebagai wakil ketua, dan Ridwan Saefullah, S.Pd sebagai sekretaris. Konfercab ditutup setelah diselenggarakannya sidang formatur dan pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Ngablak Masa Bakti XXII. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?