Pengunjung Artos Mall berdiri di tengah tumpukkan berbagai buku. Pameran buku ini dilangsungkan saat liburan siswa sekolah.

Kegiatan

Pamerkan Berbagai Buku saat Liburan Sekolah


MAGELANG – Buku adalah Jendela Dunia. Istilah tersebut masih relevan diterapkan pada saat ini. Beberapa pihak menyadari pentingnya buku bagi anak-anak itu untuk mengembangkan ilmu pengetahuan. Wajar, jika saat ini membaca buku masih terus digencarkan dan dikampanyekan kepada para siswa.

Mulai Jumat (30/6/2017) hingga Minggu (9/7/2017), akan digelar Pameran Buku bertajuk Good Book, Good Festival di Armada Town Square Magelang, Jawa Tengah. Untuk exhibitor buku, beberapa yang bergabung antara lain Gunung Agung, Setia Pustaka, Perpustakaan Jalanan, Grolier dan juga Kharisma. Acara ini juga dalam rangka memeriahkan liburan siswa sekolah.

“Pameran ini bertujuan untuk mengisi liburan sekolah yang masih berlangsung hingga 16 Juli 2017,” kata Dian Indri, Public Relation Artos Mall.

Pameran ini juga menyediakan berbagai perlengkapan sekolah. Mulai dari buku hingga alat tulis sekolah. Melalui pameran buku tersebut, panitia ingin mengajak pengunjung untuk membaca buku dengan latar suasana di mall.

Tidak hanya pameran, dalam Good Book Good Festival juga terdapat berbagai rangkaian acara menarik lain. Seperti panggung hiburan, perlombaan, hingga diskusi buku. Selain refreshing, pengunjung juga bisa mempersiapkan kebutuhannya untuk sekolah.

“Istilahnya sambil menyelam minum air. Mengingat salah satu tagline Artos Mall adalah Mall for family shopping. Dipastikan mayoritas pengunjung adalah keluarga, dimana ada orang tua dan anak-anak,” jelas Dian.

Selain buku, panitia juga menyediakan berbagai jenis makanan. Pameran yang memadukan buku dan makanan ini akan diikuti oleh beberapa exhibitor. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

“Beberapa exhibitor yang bergabung dalam pameran ini antara lain Chonji Korean Fried Chicken, Rooster, Maling Sego, Bakso Wonogori, Aneka Jenang, dan masih banyak yang lain,” kata Meyta, Leasing Excecutive Artos Mall.

Apa Tanggapan Anda ?