Siswa - siswi Ahmad Dhani School of Rock Cabang Magelang tampil di depan umum. Konser ini untuk melatih mental dan keberanian siswa di atas panggung.

Daerah

Siswa Ahmad Dhani School of Rock, Gelar Konser untuk Latih Mental

SMK Muhammadiyah 2 Muntilan

MAGELANG – Siswa – siswi Ahmad Dhani School of Rock menggebrak warga Magelang dan sekitarnya di Atrium Artos Mall, Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Acara bertajuk Adsor Ngabuburit ini menampilkan berbagai lagu. Pentas musik tersebut berlangsung cukup ramai dan meriah.

Pada kesempatan ini, sebanyak 29 siswa Adsor memamerkan kemampuannya bermusik. Penampilan para siswa mulai dari solo singer, solo guitar, solo keyboard, solo drum, hingga group band.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kurikulum dalam kegiatan belajar mengajar. Dengan menggelar acara di tempat umum, diharapkan dapat melatih mental dan keberanian siswa – siswi untuk menunjukkan kemampuannya,” ujar Dedi, pengurus Ahmad Dhani School of Rock Cabang Magelang.

Ahmad Dhani School of Rock merupakan salah satu lembaga musik yang cukup dikenal di Magelang dan sekitarnya. Tidak hanya pada kesempatan di Artos Mall, acara ini juga merupakan kegiatan tahunan.

“Sesuai dengan tujuan kami yang akan menjadikan siswa – siswi para bintang. Maka berani tampil di depan umum menjadi sebuah keharusan,” jelas Dedi.

Penampilan para siswa – siswi ini mendapat apresiasi dari pengunjung. Danu (32) wagra Muntilan mengaku suka dengan kegiatan ini. Menurutnya, acara ini cukup menghibur pengunjung.

“Keren aja sih lihatnya, karena banyak anak-anak yang masih kecil tapi sudah berani tampil di depan umum,” kata Danu.

Sementara itu, Public Relation Artos Mall Dian Indri menjelaskan bahwa, kegiatan ini bukan yang pertama kalinya diadakan di Artos Mall. Antara Artos Mall dan Adsor, sudah menjalin kerjasama cukup lama.

Apa Tanggapan Anda ?