Daerah Kegiatan

Kesempatan Emas Meraup Rupiah di Internet


MAGELANG – Ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengumpulkan pundi-pundi rupiah di internet. Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Magelang mempersembahkan acara Seminar Regional Rahasia Sukses Meraup Rupiah Melalui Internet. Acara ini akan menghadirkan dua narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Yaitu, Penggagas Kampung Blogger Sumbodo Malik dan praktisi bisnis Septi Wulandari. Seminar berlangsung Sabtu, 4 Maret di Auditorium Fakultas Ilmu Kesehatan Kampus 2 UM Magelang, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Pendaftaran dibuka mulai 12-27 Februari, dengan cara kirim pesan singkat / SMS format khusus. Ketik : HIMANIFO_NamaLengkap_Mahasiswa/Umum_Alamat lalu kirim ke nomor 085815983153 (Ning) dan atau bisa juga dikirim ke 085712975859 (Irul). Ingat, semua pendaftar belum tentu diterima karena kuota terbatas. Maka dari itu, harus secepatnya mengirimkan SMS. Tunggu apa lagi.

HTM untuk kategori pelajar/mahasiswa Rp 15 ribu, dan kategori umum Rp 20 ribu. Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa snack, sertifikat, doorprize, live music dan experience. Untuk pembayaran pendaftaran bisa langsung datang ke Laboratorium Multimedia Lantai 2 Fakultas Teknik UM Magelang, Jalan Mayjend Bambang Soegeng, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Selain membayar langsung, peserta juga bisa membayar pendaftaran via transfer. Melalui rekening Mandiri 1360015094763 atas nama Era Nur Wijayanti. Perlu diingat, peserta akan dibatasi, jadi jangan sia-siakan kesempatan yang langka ini. Acara positif ini didukung berbagai pihak, salah satunya Portal Berita Pendidikan Siedoo.com.

Siedoo merupakan portal berita yang mengulas soal dunia pendidikan dari berbagai sisi. Tim Siedoo juga suport kegiatan pengembangan pendidikan dari berbagai daerah di Indonesia. Segera daftarkan keluarga, gebetan, ataupun sahabat Anda untuk mengikuti seminar tersebut. Jangan lewatkan moment langka untuk mendapatkan ilmu mengepul uang di internet.

Apa Tanggapan Anda ?