MELANTIK. Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto saat melantik sebanyak 405 PPPK dilingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang. (foto: prokompimkabmgl)
Siedoo.com - MELANTIK. Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto saat melantik sebanyak 405 PPPK dilingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang. (foto: prokompimkabmgl)
Daerah

405 PPPK Pemkab Magelang Dilantik, Sepyo: Saudara Harus Bersyukur 

MAGELANG, siedoo.com – Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto melantik dan mengambil sumpah 405 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.

Pantikan digelar di GOR Gemilang Setda Kabupaten Magelang, Senin 29 April 2024.

“Pengambilan sumpah jabatan fungsional yang baru saja saudara ucapkan, merupakan komitmen terhadap Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa yang harus di lakukan dalam pengabdian nantinya,” kata Sepyo.

Ia menyampaikan, pengambilan sumpah ini disamping merupakan salah satu pembinaan kepegawaian, juga demi terciptanya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bersih, jujur, berintegritas, profesional dan bertanggung jawab.

“Saudara harus bersyukur, karena telah terpilih menjadi ASN, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan, sehingga saudara harus mampu bekerja dengan baik, kompeten serta komitmen dalam berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

Sepyo juga bepesan kepada para PPPK yang baru saja dilantik untuk senantiasa menjadi ASN yang  berintegritas, loyal pada pimpinan serta komitmen dalam melaksanakan tugas dengan penuh profesional.

“ASN harus selalu menjaga amanah dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan” pungkasnya. (prokompim/kotamgl/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?