PIAGAM. Siswa SMP IT Ihsanul Fikri Pabelan, Mungkid, Magelang, M Sulthan Hidayatullah menunjukkan piagam penghargaan. (foto: ist)
Siedoo.com - PIAGAM. Siswa SMP IT Ihsanul Fikri Pabelan, Mungkid, Magelang, M Sulthan Hidayatullah menunjukkan piagam penghargaan. (foto: ist)
Daerah

Siswa SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid Sulthan Hidayatullah Raih Medali Perak

MAGELANG, siedoo.com – Siswa SMPIT Ihsanul Fikri, Mungkid, Magelang, M Sulthan Hidayatullah mengantarkan sekolahnya pada prestasi yang gemilang.

Ia meraih medali perak dari ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kabupaten Magelang kategori lari 1.500 meter.

Dalam olahraga atletik yang dilaksanakan di SMA Taruna Nusantara awal Maret lalu, siswa kelas 7 D tersebut menunjukkan dedikasi dan ketangguhannya.

Kepala SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid, Khanifudin Zuhri, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian siswa didiknya tersebut.

“Prestasi Sulthan Hidayatullah adalah bukti nyata dari kerja keras dan semangat juang yang tinggi. Kami sangat bangga akan prestasinya dan harapannya dapat menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus berusaha dan meraih prestasi yang gemilang,” ujarnya.

Sulthan sendiri merasa sangat bersyukur dan bahagia atas pencapaian ini.

“Saya sangat senang bisa meraih medali perak dalam ajang POPDA ini. Ini adalah hasil dari latihan yang keras dan dukungan dari teman-teman, keluarga, serta guru,” kata Sulthan dengan rasa syukur.

Prestasi Sulthan tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi seluruh komunitas sekolah dan orang tua siswa. (fatih/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?