Daerah

Piala Bergilir Rektor Cup UM Magelang Berpindah ke DIY

MAGELANG - Peraih Piala Bergilir Rektor Cup Universitas Muhammadiyah (UM) Magelang tiga kali berturut-turut yakni SMKN 4 Purworejo, Jawa Tengah pada kejuaraan bola voli harus tunduk di tahun ini. Itu setelah SMAN 1 Pundong, Bantul mengalahkannya dalam tiga set berturut-turut di partai final bola voli putra.

Tim asal provinsi DIY tersebut berhasil menyisihkan 32 tim dari SMA/MA/SMK se-Jateng DIY. Kejuaraan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Milad ke-54 UM Magelang yang diadakan mulai 13 Agustus lalu.

Rektor UM Magelang Ir. Eko Muh Widodo, MT mengapresiasi terhadap para juara serta mengucapkan terima kasih kepada SMA/SMK/MA yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan voli yang berlangsung di kampus 2 UM Magelang kali ini.

“Semoga silaturahim terus terjalin dan kegiatan ini dapat memberikan nilai positif bagi generasi muda,” ujar rektor yang menutup kejuaraan.

Pada kesempatan itu rektor didampingi Ketua Panitia Milad ke-54 UM Magelang, Tohirin M.Ag. Rektoe menyerahkan hadiah kepada para pemenang berupa piala dan uang pembinaan bagi juara 1, 2, 3, dan harapan 1.

"Total uang tunai yang diberikan senilai 6 juta untuk pemenang juara putra dan putri," kata ketua panitia.

Untuk juara bola voli putri jatuh juga pada SMAN 1 Pundong setelah mengalahkan tim SMAN 1 Mungkid, Magelang. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?