Lomba tonnis buka dies natalis STAINU Temanggung ke 48.

Daerah

Awali Dies Natalis dengan Tonnis


TEMANGGUNG - Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung, Jawa Tengah lagi punya gawe. Mereka merayakan Dies Natalis STAINU Temanggung ke 48 dengan berbagai rangkaian acara. Sebagai awalan, panitia menggelar lomba tonnis yang diikuti antarcivitas akademika STAINU Temanggung.

Panitia acara dipegang langsung para mahasiswa dari BEM STANU. Wakil Presiden BEM STAINU Temanggung Ulfi menyatakan bahwa, lomba tonnis diadakan menjadi salah satu rangkaian acara Harlah STAINU Temanggung ke 48. Permainan tonnis merupakan olahraga yang belum mashur. Khusunya di kalangan Temanggung sendiri.

"Karena merupakan olahraga yang notabene baru diusung oleh dosen UNNES. Diharapkan bisa menjadi ikon olahraga yang diangkat di Temanggung sendiri," katanya.

Sementara M. Fadholi AH perintis olahraga tersebut menjelaskan, olahraga ini bukan termasuk kategori lomba yang sulit seperti sepakbola atau basket. Jenis olahraga ini bisa dilakukan kalangan civitas akademika STAINU yang masih awam akan tonnis itu sendiri.

"Jadi akan tetap berjalan ramai," kata dosen Prodi PGMI STAINU Temanggung itu.

Selain tonnis, ada sejumlah rangkaian Dies Natalis STAINU Temanggung. Panitia berharap agar kegiatan tahunan ini menjadi wahana untuk memajukan kampus. Ana Sofiyatul Azizah Pembantu Ketua STAINU Temanggung berpesan agar pertandingan dapat berjalan dengan fair dan sportif.

Apa Tanggapan Anda ?
Ads Samanata