WISUDA. SMPN 2 Selopampang Kabupaten Temanggung menggelar wisuda purna siswa angkatan ke-16, Rabu 15 Juni 2022
Daerah

SMPN 2 Selopampang Temanggung Sukses Gelar Wisuda Purna Siswa

TEMANGGUNG – SMPN 2 Selopampang Kabupaten Temanggung sukses menggelar wisuda purna siswa angkatan ke-16, Rabu 15 Juni 2022. Kegiatan yang digelar di gedung Sasana Praja Selopampang ini diikuti 101 siswa.

“Kegiatan wisuda ini merupakan prosesi rutin setiap kelulusan. Alhmadulillah setelah dua tahun kegiatan wisuda ini tidak bisa dilaksanakan karena pandemi covid-19 tahun ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Osiska Nur Insani, S.Pd. M.Si selaku ketua panitia.

Kepala sekolah Agus Sugianto,S.Pd. M.Si menjelaskan wisuda tersebut juga untuk mempererat tali silaturohmi antara pihak sekolah, komite, dan wali murid sekaligus memberikan apresiasi serta motivasi pada siswa.

Dalam kesempatan itu ia juga berpesan pada para wisudawan-wisudawati untuk dapat mengamalkan ilmu yang didapat di lingkungan keluarga dan masyarakat.

“Semangat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi anak-anak, selalu jaga nama baik sekolah dan amalkan bekal ilmu yang didapat baik dilingkungan rumah maupun masyarakat,” katanya.

Sementara itu  dr Prita Hardiningtyas selaku perwakilan wali murid menyatakan sangat senang dan bangga atas kelulusan anaknya.

“Saya selaku wali murid sangat berterima kasih kepada pihak sekolah. Kami sangat senang dan bangga atas perkembangan anak kami selama belajar di sekolah ini,” akunya.

Sedangkan Nafa Esti Prawidya salah satu peserta wisuda merasa sangat senang dan terharu dengan kegiatan ini.

“Kami seluruh siswa yang mengikuti wisuda sangat senang dan terharu dengan ini semua. Terima kasih bapak ibu guru semua,” pungkasnya.

Dalam kegiatan wisuda tersebut juga dibagikan penghargaan serta hadiah kepada para siswa yang berprestasi. Kirania Agrita Mardiputri dari kelas IX A berhasil menjadi wisudawati terbaik. Selain itu juga ditampilkan kreasi siswa berupa nembang, tari merak, jatilan dan sebagainya. (siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?