Kampus terkemuka membuka kesempatan beasiswa. Termasuk untuk calon mahasiswa dari Indonesia.

Internasional

Jadwal Pameran Pendidikan dan Beasiswa Luar Negeri


SIEDOO.COM – Kalimat “Pameran Pendidikan” mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga pembaca. Pameran pendidikan merupakan suatu kegiatan penyajian bidang pendidikan untuk dikomunikasikan. Dengan demikian, informasi yang disampaikan mendapat apresiasi dari masyarakat luas. Dalam pameran biasanya juga terdapat informasi beasiswa luar negeri yang ditawarkan.

Pameran juga suatu bentuk dalam usaha jasa pertemuan. Didalam pameran pendidikan banyak agenda yang dapat dimanfaatkan pengunjung dengan melihat langsung stand-stand. Stand mereka memamerkan segala hal dalam bidang pendidikan.

Hampir dalam periode tertentu, muncul jadwal Pameran Pendidikan di berbagai lokasi manapun. Berikut adalah daftar jadwal pameran pendidikan pada November 2016:

1. Radboud University

Radboud University dinobatkan sebagai universitas paling komprehensif di Belanda selama 5 tahun. Kampus ini mampu menghasilkan dua staf pemenang nobel dibidang Fisika. Kelebihan dari universitas ini adalah pendidikan dan penelitian yang interdisipliner. Selain itu juga ada infrastruktur canggih di kampus hijau.

Kelebihan lainnya yaitu pengajaran skala kecil dan pendekatan personal. Akomodasi terjamin dan bahkan juga mendapatkan bantuan visa. Untuk bersaing beasiswa ini, skor bahasa inggris/skor IELTS minimum yang diperlukan 6,5 untuk S2/S3 dan 6,0 untuk S1. Skor minimum IBT adalah 80 untuk S1. Universitas Radboud University juga membuka beasiswa luar negeri bagi pembaca yang berminat.

Jadwal Education Fair Radboud University adalah:

2. UEA (University of East Anglia)

University of East Anglia (UEA) merupakan universitas di Benua Eropa, Inggris. Universitas ini masuk peringkat 15 teratas di negaranya. Kelebihan lain universitas ini juga masuk 5 besar kampus terbaik kepuasan mahasiswa.

Bahkan juga masuk dalam keunggulan penelitian Top 100 didunia (Leiden Rangking 2016). Bagi yang ingin bersaing masuk kesana, skor bahasa inggris / skor IELTS minimum yang diperlukan 6,5 untuk S2/S3 dan 6,0 untuk S1. Universitas UEA juga membuka beasiswa luar negeri bagi yang berminat kuliah disana.

Adapun jadwal Education Fair University of East Anglia (UEA) adalah :

Temui perwakilan resmi universitas luar negeri di pameran pendidikan terdekat. Setiap perwakilan universitas juga akan menawarkan informasi beasiswa luar negeri. Jika calon mahasiswa hendak konsultasi langsung, tentunya semua pertanyaan akan dijawab dengan senang hati.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan beasiswa luar negeri dan kuliah disana. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

sumber : Hotcourses

Apa Tanggapan Anda ?