Daerah Kegiatan

Selamat, Konfercab PGRI Kaliangkrik Pilih Nuryasin Pimpin Organisasi

MAGELANG - Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kaliangkrik melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab), Sabtu (28/11/2020).  Konfercab digelar di Gedung PGRI Kecamatan Kaliangkrik dengan mengutamakan disiplin protokol kesehatan.

Eko Subiyanto, S.Pd, M.M.Pd, selaku ketua penyelenggara mengatakan bahwa konferensi ini berbeda dengan periode sebelumnya. Konferensi sebelumnya selalu menghadirkan seluruh anggota PGRI.

"Dalam rangka menegakkan protokol kesehatan, kami hanya menghadirkan guru perwakilan sekolah, ranting dan pengurus cabang saja," ujar Eko.

Sementara itu dalam sambutannya, Kasie Kesra Kecamatan Kaliangkrik Totong Hariyono, M.M.Pd berharap konferensi dapat berjalan dengan lancar dan selamat.

"Saya menyampaikan pesan dari Bapak Camat Kaliangkrik bahwa beliau berharap konferensi ini dapat menegakkan protokol kesehatan. Dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu memeriksa suhu tubuh," kata Totong ketika membuka kegiatan mewakili Camat Kaliangkrik.

Saat memberi sambutan, Ketua Pengurus Kabupaten PGRI Magelang, Susno, M.Pd mengapresiasi kinerja Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Kaliangkrik Masa Bakti XXI.

"Apresiasi setinggi-tingginya untuk Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Kaliangkrik Masa Bakti XXI yang telah mengabdikan diri untuk PGRI selama lima tahun terakhir," katanya.

Susno pun meminta kepada Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Kaliangkrik yang baru untuk segera melakukan komunikasi dengan Forkompimcam Kaliangkrik.

Peserta konferensi akhirnya memilih Nuryasin, S.Pd, M.M.Pd sebagai Ketua. Orba Subijantoro, S.Pd sebagai Wakil Ketua, dan Arif Saefudin, S.Pd sebagai Sekretaris.

Kegiatan ini diakhiri dengan pelantikan pengurus PGRI Kaliangkrik yang baru. Pengurus baru ini merupakan hasil sidang formatur. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?