Tokoh

Fachrul Rozi Ramadhan Juara 1 Kompetisi Imagi Digital Bung Karno

Siedoo, Fachrul Rozi Ramadhan, Mahasiswa Jurusan Seni Rupa Universitas Negeri Medan (Unimed) menorehkan prestasi di tengah pandemi. Dia meraih juara 1 pada Kompetisi Imagi Digital Bung Karno, Seni/Budaya yang diselenggarakan oleh Museum Kepresidenan RI Balai Kirti dengan judul karya Jas Merah. (unimed.ac.id, 3/8/2020)

Kompetisi ini dilaksanakan pada 24 Juni 2020 lalu. Digelar sebagai bentuk partisipasi Museum Kepresidenan RI Balai Kirti dalam rangka memperingati Bulan Soekarno dan Pancasila pada Juni 2020. Kegiatan ini juga mengajak para kreator untuk pandai dalam teknologi, paham sejarah bangsa secara mendalam, sekaligus cerdas beradaptasi dengan zaman.

Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Unimed Dr. Abdurrahman Adi Saputera, M.Hum mengucapkan selamat kepada Fachrul Rozi Ramadhan.

“Prestasi ini merupakan kebanggaan kita bersama. Karena di tengah pandemi saat ini, mahasiswa Unimed tetap mampu mengukir prestasi,” katanya.

Dikatakan Dr. Abdurrachman, Fachrul adalah contoh mahasiswa FBS Unimed yang dapat membuahkan prestasi membanggakan sesuai dengan jurusannya.

“Semoga dapat memberikan stimulasi bagi mahasiswa lainnya untuk tetap produktif walaupun di tengah pandemi saat ini,” harap Dr. Abdurrachman. (*)

Apa Tanggapan Anda ?