Pelajar tengah asyik bermain dengan smartphone. foto : Siedoo

Advertorial

7 Rekomendasi Aksesoris Handphone untuk Kaum Pelajar


BukaLapak – Perkembangan teknologi memang tidak bisa dihindari. Para orang tua, hingga kaum terpelajar tidak bisa lepas dari teknologi yang perkembangannya begitu cepat. Pelajar, mahasiswa dan kalangan pendidik lainnya juga ikut memantau perkembangan teknologi tersebut dan bahkan menjadi bagian dari pengguna teknologi, seperti handphone.

Tak peduli apapun jenis smartphone atau handphone yang kamu gunakan saat ini, sebagian besar dari kamu pasti membutuhkan aksesoris. Berbagai macam aksesoris handphone sebenarnya bisa kita dapatkan atau beli dengan harga terjangkau di toko online. Tidak hanya murah, online shop juga merupakan alternatif terbaik untuk berbelanja yang efisien karena berbagai kemudahan yang mereka tawarkan.

Tidak hanya menyediakan aksesoris yang lengkap sehingga kita bisa memilih dengan mudah, online shop juga kerap kali menawarkan smartphone hingga smartwatch murah yang keren-keren.

Sebagian besar aksesoris handphone memang diciptakan untuk memberikan keamanan dan mempermudah kita saat mengoperasikannya. Tapi tidak jarang juga aksesoris dibuat untuk tujuan lain seperti, untuk tampil lebih gaya dan keren sehingga terlihat kekinian.

Buat kamu yang ingin tampil gaul dan kekinian, kamu wajib punya setidaknya 7 aksesoris smartwatch berikut ini.

1. Tongsis atau tongkat narsis

Mengambil foto selfie dengan memanfaatkan tangan tentu saja membuat hasil foto yang didapat jadi sangat terbatas baik kualitas maupun angle-nya. Karena seperti yang kita tahu, jangkauan tangan kita sangat terbatas. Rentang lengan yang sangat terbatas akan membuat kita  kesulitan mengambil gambar dari sudut yang lebih luas.

Tapi dengan bantuan tongsis atau tongkat narsis, hal tersebut bukan lagi masalah. Dengan bantuan tongsis, kita bisa menghasilkan foto selfie yang lebih baik dan lebih berkualitas.

2. Gameklip atau bluetooth gamepad

Beberapa tahun yang lalu berbagai macam video game seperti PlayStation dan Xbox selalu menjadi buruan. Game merupakan salah satu pilihan hiburan untuk merilis stres dan untuk menghibur diri.

Tapi saat ini keberadaan smartphone dan kehadiran berbagai macam game berbayar maupun gratis membuat banyak orang beralih menggunakan perangkat portabel ini sebagai perangkat gaming.

Namun keterbatasan fungsi pada layar membuat sebagian orang merasa butuh aksesoris handphone seperti gamepad bluetooth untuk mengakomodasi kegiatan bermain game di smartphone agar lebih menyenangkan dan lebih leluasa.

3. Smartwatch atau armband

Sebagian besar smartwatch diciptakan agar bisa berkomunikasi langsung dengan smartphone yang kita miliki. Sehingga setiap kali ada notifikasi atau pesan masuk, kita bisa langsung mengeceknya di smartwatch tanpa perlu membuka smartphone.

Selain itu, tentu saja fungsi utama dari smartwatch adalah sebagai penunjuk waktu digital yang keren dan kekinian. Buat kamu yang tertarik untuk beli smartwatch murah dari merek-merek terkenal seperti Samsung, Huawei LG, Motorola Onix Sony hingga merek Xiaomi, kamu bisa mencari salah satunya adalah di online shop Bukalapak yang rutin memberikan promo diskon dan juga cashback serta gratis ongkos kirim.

4. Screen guard

Pelindung layar atau screen guard merupakan aksesoris lain yang paling banyak digunakan oleh kaum milenial karena banyak di antara mereka yang ingin menjaga agar smartphone tetap aman ketika terjatuh atau terbentur. Sehingga, layar smartphone akan tetap terjaga dan tidak pecah atau tergores.

5. Casing atau cover

Tidak jauh berbeda dengan screen guard, casing atau cover merupakan aksesoris handphone yang banyak dipilih dan digunakan karena alasan keamanan. Dengan menggunakan casing atau cover, smartphone lebih aman dari goresan, benturan, dan ketika terjatuh.

6. Power bank

Layar smartphone yang berukuran besar membuatnya lebih halus energi sehingga terasa lebih boros baterai dibandingkan dengan feature phone zaman dulu yang layarnya berukuran kecil serta menghadirkan resolusi (jumlah pixels) yang lebih rendah.

Walaupun smartphone modern sudah banyak yang membawa baterai berukuran besar minimal rata-rata 3000mAh-4000mAh, namun tetap saja ada kalanya kita kesulitan untuk menemukan sumber listrik pada saat baterai smartphone low.

7. Lensa portable

Bagi penggemar fotografi, lensa portable adalah aksesoris wajib buat mereka yang ingin mengambil berbagai foto dan video dengan menggunakan smartphone. Dengan bantuan lensa portabel kita bisa menghasilkan foto yang terlihat dramatis, terutama ketika ingin mengambil foto-foto makro dari benda atau hewan berukuran kecil.

Tempat beli aksesoris smartphone yang murah dan lengkap

Aksesoris handphone, mulai dari armband, tongsis, tomsis, baterai, kabel data, tempered glass atau screen guard, casing dan cover, tripod lensa portable, hingga charger, bisa kamu dapatkan dengan mudah dan beli dengan harga murah di toko online Bukalapak.

Selain bisa berbelanja dengan murah ke online shop yang satu ini juga menawarkan banyak sekali promo diskon serta fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk berhemat. Seperti fitur Nego serta BukaCicilan untuk kredit smartphone dan berbagai macam aksesorisnya tanpa harus punya kartu kredit. (Advertorial) 

Apa Tanggapan Anda ?