Acara Lepas Sambut Gubernur Akademi Militer di Lembah Tidar Markas Akmil, Magelang, Jawa Tengah.

Nasional

Brigjend Dudung Abdurachman Nahkoda Baru Akmil


MAGELANG – Nahkoda Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah sudah berganti. Pejabat lama Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa diganti oleh Brigadir Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. Acara Lepas Sambut Gubernur Akademi Militer dilaksanakan di Lembah Tidar Gedung Lily Rochly Akademi Militer, Sabtu (13/10/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Saya selaku Gubernur Akademi Militer yang baru, berkomitmen untuk melanjutkan keberhasilan tugas lembaga dengan tetap meneruskan dan menindaklanjuti kebijaksanaan dan kebijakan yang telah dirintis oleh Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa. Merupakan petunjuk dan arahan dalam rangka pembenahan dan peningkatan kualitas hasil didik Akademi Militer yang kita cintai ini,” kata Brigjend Dudung Abdurachman.

Lepas Sambut tradisi malam pengantar tugas kepada pejabat lama Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa yang didampingi Ny Ismi Eka Wiharsa dan penyambutan pejabat baru Brigadir Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M., dihadiri juga Ny Rahma Dudung Abdurachman. Pada kesempatan itu turut hadir Wakil Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Wirana Prasetya Budi, S.E. dan Ira Wirana Prasetya Budi.

“Karena dengan petunjuk dan arahan dari Bapak (Gubernur Akmil lama) tentunya akan sangat membantu pelaksanaan tugas kami dalam memajukan Akademi Militer yang kita banggakan bersama. Serta lebih mengoptimalkan kinerja, yang didukung oleh partisipasi dan kontribusi konstruktif dari seluruh organik Akmil maupun Taruna dan Taruni,” jelas Dudung.

Pada kesempatan itu, hadir juga para pejabat distribusi Akademi Militer, tamu undangan dari Forkompimda Kota dan Kabupaten Magelang, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer, Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang BS Akademi Militer dan seluruh organik Akmil baik Militer maupun PNS serta Taruna/ Taruni.

“Atas nama pribadi dan seluruh Civitas Akademika Akademi Militer, saya mengucapkan Selamat Jalan, kepada Bapak Mayjen TNI Eka Wiharsa beserta keluarga. Penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya pembenahan yang telah dilakukan,” jelas Dudung. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?
SD Mutual Kota Magelang