SISWA. Dua siswa Aghisna Nadia Luthfina (kiri) dari kelas 8H dan Tsabit Aqdamana Zair (kanan) dari kelas 7C. (foto: ist)
Siedoo.com - SISWA. Dua siswa Aghisna Nadia Luthfina (kiri) dari kelas 8H dan Tsabit Aqdamana Zair (kanan) dari kelas 7C. (foto: ist)
Daerah

Kejuaraan Tenis POPDA, Dua Siswa SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid Raih Medali 

MAGELANG, siedoo.com – Dua siswa SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah memoles nama sekolahnya menjadi lebih baik. Mereka adalah Tsabit Aqdamana Zair dari kelas 7C dan Aghisna Nadia Luthfina dari kelas 8H.

Keduanya berhasil mempersembahkan medali perak dan perunggu dari ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Magelang kategori tenis lapangan yang digelar di SMA Taruna Nusantara awal Maret lalu.

Kepala SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid, Khanifudin Zuhri menyatakan, kebanggaannya atas pencapaian mereka.

“Prestasi kedua siswa ini adalah cerminan dari komitmen dan dedikasi mereka dalam dunia olahraga. Kami sangat bangga akan pencapaian mereka,” katanya.

Dalam kejuaraan itu, kedua siswa menunjukkan keterampilan dan semangat juang yang luar biasa dalam menghadapi persaingan yang ketat di lapangan.

“Harapannya dapat menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus berusaha dan meraih prestasi yang gemilang,” ujarnya.

Tsabit Aqdamana Zair dan Aghisna Nadia Luthfina juga merasa sangat bersyukur dan bahagia atas pencapaian ini.

“Alhamdulillah atas pencapaian ini. Semoga dalam kompetisi POPDA kedepan, siapapun yang ikut berkompetisi bisa lebih membawa nama harum sekolah,” kata Tsabit. (fatih/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?