LOMBA. Siswa RA/BA/KB se-Kota dan Kabupaten Magelang mengikuti lomba di SD Mutual 2 Kota Magelang. (foto: istimewa)
Siedoo.com - LOMBA. Siswa RA/BA/KB se-Kota dan Kabupaten Magelang mengikuti lomba di SD Mutual 2 Kota Magelang. (foto: istimewa)
ADV

Semarak Milad ke-5 SD Mutual 2 Kota Magelang Diisi Beragam Lomba Tingkat TK, Berikut Daftar Juaranya

MAGELANG, siedoo.com – Milad ke-5 SD Muhammadiyah 2 Alternatif (SD Mutual 2) Kota Magelang, Jawa Tengah nampak meriah. Berbagai lomba digelar, seperti Lomba Mewarnai, Lomba Tahfiz Al-Quran dan Lomba Pildacil atau Dai Cilik.

Lomba yang digelar pada Kamis 14 November 2022 tersebut diikuti ratusan siswa TK/RA/BA/KB se-Kota dan Kabupaten Magelang. Dalam event yang digelar bebarengan dengan Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Surakarta ini, menambah suasana yang terasa istimewa. Peserta pun antusias mengikuti lomba.

“Kegiatan lomba siswa TK ini dilaksanakan untuk satu tujuan. Yaitu, SD Mutual 2 siap membantu, melayani, dan mengembangkan minat bakat siswa agar lebih terasah dengan baik. Terima kasih kepada seluruh peserta dari TK di Kota dan Kabupaten Magelang yang sudah turut berpartisipasi,” kata Kepala SD Mutual 2, Mustaqim, Ahad (20/11/2022).

Untuk Lomba Mewarnai Juara I Atria Syakila dari TKIT AS Syafa 1, Juara II Rakhasndrina dari TK Tunas Rimba, Juara III Almira Zaila Mecca dari TK ABA 1 Kota Magelang.

Lalu untuk Lomba Dai Cilik, Juara I Ibrahim Rafif TKIT As Syafa, Juara II M Rafayza dari TK ABA 2, Juara III Aisyah Kiran dari TK ABA 2 Kota Magelang.

Sedangkan Lomba Tahfidz Al-Quran sebagai Juara I Nararya Althaf dari TKIT As Syafa, Juara II Aisya Khanzia TK ABA 1, Juara III Nandana Arsenio dari TKIT As Syafa Kota Magelang.

“Mereka berhak atas tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Perlu kami informasikan, SD Mutual 2 juga sudah menerima pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2023/2024,” tandasnya.

Ketua Panitia Milad SD Mutual 2, Arba Dewi, S.Pd mengatakan, acara milad ini baru pertama dilaksanakan dan sukses menyita perhatian masyarakat. Suguhan kreasi dari siswa SD Mutual 2 pun sangat menghibur peserta. Seperti menyanyi, uji publik tahfidz Al-Quran, hingga seni tilawah menambah acara terasa terlimpah keberkahan.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas dan Kompetensi Guru Melalui Pelatihan Online

“Alhamdulillah, seluruhnya berjumlah 289 siswa TK telah berpartisipasi semarakkan Milad SD Mutual 2, Milad Muhammadiyah dan Muktamar Muhammadiyah ke 48. Semoga tahun depan dapat diikuti lebih banyak lagi dengan even lomba yang lebih semarak,” ungkap Arba Dewi, S.Pd. (siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?