FUSO. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi Magelang menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 di Majapahit Convention Semarang, Jumat (28/10/2022).
Siedoo.com - FUSO. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi Magelang menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 di Majapahit Convention Semarang, Jumat (28/10/2022).
Ekonomi

Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi FUSO Gelar Truck Campaign 2022 di Semarang

SEMARANG, siedoo.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi Magelang menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 di Majapahit Convention Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/10/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema “Tangguh Bersama FUSO” tersebut sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.

Sales dan Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono mengatakan, Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan Mitsubishi FUSO.

Hal tersebut sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen.

“Truck Campaign 2022, diadakan Oktober hingga Desember sebanyak 43 event di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 dealer penyelenggara di seluruh Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk FUSO Euro-4,” tandasnya, Senin (31/10/2022).

Dijelaskan, Mitsubishi FUSO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengke Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service.

Dikatakan Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Melalui momen ini, pihaknya berharap bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita.

“Produk kami Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai pelayanan yang fleksibel untuk mendukung bisnis bapak ibu semua. Dealer kami, akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” katanya.

Acara ini diselenggarakan dengan konsep “interaktif”. Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, karena Truck Campaign 2022 diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga :  Pemkot Magelang Ingin TKDN Dikuatkan, Wali Kota Singgung Program Magesty

Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang.

Hadir dalam kesempatan itu Manajemen PT KTB hingga Manajemen Dealer PT Bumen Redja Abadi Henry Kosala Wahyadiyatmika.

Jenita Janet juga menghibur konsumen setia FUSO di Semarang. Dalam KTB, dealer dan pelanggan setia ikut berbagi kebahagian satu sama lain. Mitsubishi FUSO juga memberikan penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri. (rilis/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?