AEROBIK. Warga Parakan Temanggung sedang senam aerobik. (foto: ist)
Siedoo.com - AEROBIK. Warga Parakan Temanggung sedang senam aerobik. (foto: ist)
Ekonomi

Peringati HUT Kemerdekaan RI, IndiHome Turut Ramaikan Momen Semarak Kemerdekaan di Parakan Temanggung

TEMANGGUNG, siedoo.com – Dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, PT Telkom Indonesia ikut meramaikan di beberapa wilayah. Salah satunya di Kelurahan Coyudan, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Manager Sales, Promotion and Pricing Telkom Regional Jateng DIY, Christianus Widya Utomo mengatakan, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut kemerdekaan. Salah satu di antaranya yakni dengan berolahraga.

“Seperti yang dilakukan warga di Taman Kota Parakan yang ‎melakukan senam zumba dan aerobik bertema Spirit Warrior Merah Putih, Sabtu (06/8/2022),” katanya dalam rilisnya, Sabtu (13/8/2022).

Dalam kegiatan yang diikuti seluruh warga Kecamatan Parakan ini berlangsung sangat ramai, karena banyak dari masyarakat yang menyukai olahraga. Tidak hanya kegiatan senam zumba dan aerobik saja, namun terdapat juga pembagian hadiah bagi para pemenang. Salah satu pemenang kategori aerobik ini adalah Tari warga Parakan.

“Selain itu, IndiHome juga ikut meramaikan acara Pesta Rakyat yang diadakan BRI Simpedes Parakan pada 11 Agustus lalu. Dengan adanya aktivitas ini, sebagai one stop solution terkait edukasi masyarakat akan pentingnya internet di era digital, dan juga sebagai media promosi IndiHome,” tandasnya.

Kegiatan tersebut diikuti warga dan juga diramaikan UMKM di Kecamatan Parakan.

Dijelaskan, acara berlangsung ramai, karena banyak dari masyarakat yang menyukai acara hiburan. Pesta Rakyat Simpedes mengadakan berbagai kegiatan seperti pawai hadiah, bazar UMKM, pojok kuliner, pasar komunitas, dan donor darah.

“Keseruan pada booth IndiHome tak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir untuk menukarkan poin myIndiHome dengan berbagai merchandise dan juga minyak goreng,” jelasnya.

Tidak hanya dari milenial, tapi seluruh warga juga ikut meramaikan acara zumba dan juga Pesta Rakyat di Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung.

Baca Juga :  FEB UNIMMA Kuliah Umum bersama KKBS Thailand, Begini Kata Dekannya

“Seluruh Warga Parakan sudah bisa menikmati internet IndiHome untuk menunjang segala aktivitas online di rumah. Melalui acara ini, Telkom Group berharap dapat turut andil dalam memeriahkan kemerdekaan khususnya di beberapa daerah yang di Jawa Tengah – DIY. Semoga acara ini dapat berlangsung secara rutin dan berkelanjutan,” tandasnya. (rls/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?