PERESMIAN. Perwakilan dari SMA/SMK dan perguruan tinggi menghadiri Peresmian Wico Telkom Kutoarjo. (foto: istimewa)
Siedoo.com - PERESMIAN. Perwakilan dari SMA/SMK dan perguruan tinggi menghadiri Peresmian Wico Telkom Kutoarjo. (foto: istimewa)
Daerah Ekonomi

Peresmian Wico Telkom Kutoarjo Hadirkan Lokal Band hingga Sharing Season Insightful

PURWOREJO, siedoo.com – PT Telkom Indonesia meresmikan Wico Telkom Kutoarjo, Rabu (05/10/2022). Wico (Wifi Corner) adalah layanan dari PT Telkom Indonesia yang mencakup voucher management system serta layanan internet berkecepatan tinggi bagi pelanggan yang berkunjung.

Peresmian tersebut dihadiri 40 orang peserta perwakilan dari SMA/SMK dan perguruan tinggi di sekitar wilayah Telkom Kutoarjo.

Acara peresmian Wico Telkom Kutoarjo semakin meriah dengan hiburan band lokal, sambutan dan peresmian re-opening Wico Kutoarjo, games dan kuis berhadiah, serta sharing season materi Digital Marketing oleh Officer 3 Sales & Customer Care Datel Wonosobo dan Afifah sebagai Digi Agent Witel Magelang, Wildan Guntur Prakoso.

Materi yang dibawakan terkait Digital Marketing meliputi pengenalan digital marketing, pengenalan persona digital, Facebook Ads & Google Ads, dan Ads vs Organic Marketing.

Tidak kalah menarik, materi selanjutnya berkaitan dengan penggunaan WhatsApp Business & WhatsApp Blast, Skill Komunikasi Digital, Perkenalan Produk IndiHome, serta Pijar Belajar sebagai produk penunjang belajar.

“Acaranya seru banget karena diselingin band, narasumber dan MC juga seru interaktif banget sama kami para pesertanya,” ujar Citra Alvita salah satu peserta dari SMA N 2 Purworejo.

Adapun perwakilan dari STIE Rajawali, Nabiel Sidhiq, mengungkapkan keseruan acara tersebut.

“Seru banget, bisa dapat banyak insight positif, materi yang dibawakan juga relevan sama sikon sekarang, jadi pasti bermanfaat. Apalagi ada hiburan bandnya. Meskipun materinya lumayan berat tapi tetap bisa dipahami karena penyampaiannya yang lugas dan asyik. Banyak games berhadiah yang gak kalah menarik dan hiburan yang super seru! Gokil banget deh. Semoga kedepan kalau ada event serupa kita bisa join lagi,” terangnya.

Pelanggan dapat menikmati WiCo sebagai tempat untuk belajar, nongkrong, ataupun bekerja hanya dengan membeli voucher wifi.id melalui sms.

Baca Juga :  5 Tips Mudah Temukan Film dan Serial Favorit di Netflix

”Telkom Group akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan positif masyarakat,” ujar Head Of Representative Office Telkom Kutuarjo, Milzam Danar. (rilis/siedoo) 

Apa Tanggapan Anda ?