PPSM. Launching tim dan Jersey PPSM Magelang pada Jumat (23/9/2022) malam di Limaran Sporty Bar Artos Magelang. (foto: siedoo)
Siedoo.com - PPSM. Launching tim dan Jersey PPSM Magelang pada Jumat (23/9/2022) malam di Limaran Sporty Bar Artos Magelang. (foto: siedoo)
Daerah

Lawan Persitema Temanggung, PPSM Magelang Siap Raih Tiga Poin, Berikut Harga Tiketnya

MAGELANG, siedoo.com – PPSM Magelang akan menjalani laga perdana pada Liga 3 Jawa Tengah (Jateng). Tim yang diasuh Yusak Sutanto tersebut akan berhadapan dengan Persitema Temanggung, Ahad (25/9/2022) di Stadion Much Subroto Kota Magelang pukul 15.00 WIB. Target yang diraih tiga poin.

“Hari besar Magelang. Amankan 3 poin,” tulis dalam akun resmi PPSM Magelang di instagram ppsm_mgl.

Harga tiket masuknya pun ada dua pilihan. VIP Barat Rp50.000, dapat di beli langsung di stadion. Tribun selatan dan timur, masing-masing Rp30.000, dapat dibeli melalui perwakilan masing-masing suporter.

PPSM berada di Grup H bersama Persitema Temanggung, Ebod Jaya Kebumen. Sesuai jadwal, jika tidak ada perubahan, untuk pertandingan Ebod Jaya Kebumen vs PPSM Magelang pada 2 dan 9 Oktober 2022. PPSM kembali melawan Persitema Temanggung pada 12 Oktober 2022.

Pemain untuk PPSM Magelang pada kiper ada Roma Surya, Timotius Silalahi, Lintang Nayotama. Lini belakang ada Danang Cahya Eka, Ali Mustofa, Zainul Millah, Estu Saptianto, Nur Ridho Fauzan.

Lini tengah ada Brilliant Divan Putra, M Kafa Bihi Ajubul, Firman Nugraha, Rixo Bagus Pamungkas, Aditya Agus Herlambang, Adtya Wibawa, Muhammad Aris M.

Lini depan ada Adil Bagus Pangestu, Eko Wahyudi, Muhammad Hamam R, Henry Indra Saputra, Sheva Istnan Yahya, Agung Efendi Erwanto.

“Wajah-wajah yang akan membawa Magelang di pundak dan hatinya. Dan raga yang tak akan lelah menggapai mimpi besar dengan tekad yang takkan tergoyahkan oleh apapun juga. Berjuanglah Macan Tidar, Magelang bersamamu. Selamanya,” tulisanya di akun tersebut.

Launching tim dan Jersey PPSM Magelang telah dilaksanakan pada Jumat (23/9/2022) malam di Limaran Sporty Bar Artos Magelang. Kostum dan pemain pun dikenalkan oleh pihak manajemen.

Baca Juga :  Tim Futsal STMIK Bipa Keluar Sebagai Juara I

“Saya mengucapkan syukur, karena sudah jalan. Kita akan mulai perjalanan, kedepan, yang tentunya akan kita nikmati bersama, kita arungi bersama, menjadi warna maupun tantangan. Tahun ini semangat kebersamaan dengan nafas PPSM adalah kita, kita coba bangkit kembali, impian kita bersama, yaitu puncak kejayaan,” tandas Ketua Umum PPSM Magelang, Evin Septa Haryanto Kamil.

Dalam kompetisi ini, PPSM Magelang dibawah PT Tidar Sakti Magelang. Sebagai direktur utamanya, Narisqa.

“Alhamdulillah, kita sudah memenuhi ketentuan-ketentuan yang disyaratkan oleh PSSI, yaitu memiliki badan hukum dalam bentuk PT. Jadi ada dua pilihan bisa dalam bentu PT ataupun Yayasan, kita mengambil dalam bentuk PT. PT nya bernama Tidar Sakti Magelang,” kara Narisqa.

Dalam kesempatan itu turut dihadiri manajeman PPSM, KONI, Ketua Askot PSSI Kota Magelang, Perwakilan Bank Jateng, Pelatih, Official, Pemaian dan juga perwakilan supporter.

“Saya selaku ketua PSSI Askot, pertama saya bangga dan gembira karena PPSM launching untuk Liga Tiga besok. Memang sudah saatnya PPSM dikelola dengan professional. Saya mohon dukungan, semuanya saja. Agar PPSM nanti mencapai apa yang diinginkan,” kata Ketua Askot PSSI Kota Magelang, Joko Budiyono. (siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?