VAKSINASI. Peserta vaksinasi di Artos Mall saat mengantre mendaftar. (foto: artos mall)
Ekonomi

Artos Mall Kembali Gelar Vaksinasi, Masyarakat Antusias Mengikutinya

MAGELANG – Bekerjasama dengan Puskesmas Mertoyudan 1, Puskesmas Mertoyudan II dan Badan Intelejen Nasional, Armada Town Square kembali menggelar vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2, dan Booster, 7 – 10 Juli 2022 di lower ground Artos Mall.

Vaksin yang disediakan adalah vaksin jenis AstraZeneca, Sinovac, Moderna dan Pfizer. Vaksinasi dilakukan secara massal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Magelang dan sekitarnya.

“Bagi pengunjung yang sebelumnya sudah vaksin jenis Moderna dosis 1 dan 2 tetap akan dilayani vaksinasi Booster. Sedangkan yang telah vaksin jenis Sinopharm belum bisa kami layani untuk dosis 2 maupun 3 nya,” kata Leasing Sect Head Artos Mall, Meita Fitriyani.

Koordinator Vaksinasi Puskesmas Mertoyudan 1, Mona, menyampaikan bahwa syarat mengikuti vaksinasi sangat mudah. Peserta cukup membawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) dan bukti vaksinasi sebelumnya yang dapat diunduh di Aplikasi Peduli Lindungi.

“Harapan kami warga Magelang dan pengunjung Artos yang belum vaksin dapat segera melakukan vaksinasi. Sampai dengan hari Minggu kemarin (10/07) tercatat total sebanyak 703 peserta berhasil tervaksin. Adapun target setiap harinya sebanyak-banyaknya dosis dapat tersalurkan ke warga yang belum mendapatkan vaksin,” terangnya dilansir dari armadatownsquare.com.

Mona juga berharap di Kabupaten Magelang dapat segera merata dalam vaksinasi dosis ke-1, 2, dan booster. Sehingga pendemi Covid-19 segera mereda dan seluruh masyarakat dapat beraktivitas secara normal kembali.

Terlihat sebelum vaksinasi dibuka, banyak Artosholic yang sudah menunggu mendapatkan nomor antrean.

Salah seorang peserta vaksin, Fau (25), menyebut bahwa ia saat ini mendapatkan vaksinasi booster.

“Selain karena untuk antisipasi dari penyebaran Covid-19 yang sekarang masih ada. Saya vaksin Booster juga biar mudah untuk bepergian dengan perasaan nyaman, soalnya beberapa hari ini banyak berita kalau booster itu menjadi syarat bepergian,” terangnya. (siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?