Nasional

Terobosan Baru, Tayangkan Konten Edukatif

MAGELANG - Telkom Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan tayangan khusus anak melalui channel bernama IndiKids. Channel ini menyajikan berbagai tayangan menarik dan mendidik yang layak dijadikan rujukan konten bermanfaat oleh orang tua.

E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom, IndiKids adalah inovasi dari IndiHome untuk memberikan kualitas tontonan bagi anak Indonesia. Menyajikan konten yang edukatif, berkualitas dan sarat moral untuk menyongsong Indonesia Maju.

Melalui IndiKids, IndiHome berkomitmen menghadirkan program yang edukatif, inspiratif, dan menarik bagi anak Indonesia. "Kami sangat terbuka membuka kesempatan bagi animator Indonesia untuk berkolaborasi memajukan industri kreatif. Khususnya industry animasi lokal yang bertaraf internasional dan ramah bagi anak,” kata E. Kurniawan.

Sebagai #InternetnyaIndonesia, terobosan IndiHome melalui IndiKids adalah bukti nyata kontribusi IndiHome untuk Indonesia. Ikut serta menyiapkan sumber daya unggul melalui tayangan yang bermakna bagi bangsa.

Adapun IndiKids dapat menjadi teman bermain dan belajar bagi anak. Tayangan seru seperti Kuku Rock You yang berkisah tentang perjalanan Jagur, si Ayam Jago yang pandai bernyanyi dan ingin menjadi seorang rocker kelas Internasional, dapat menjadi pembelajaran tentang keberanian bermimpi dan cita-cita tinggi.

Perlu diketahui juga bahwa Kuku Rock You merupakan hasil karya anak bangsa yakni DBS-Lokanima yang fokus pada konten positif dan membangun bagi bangsa. Program lain dari DBS-Lokanima yang dihadirkan di channel IndiKids antara lain, Roh Garuda dan Blab Blib Blub.

Seluruh program menarik dan mendidik dari IndiKids dapat disaksikan secara langsung melalui IndiHome TV di Channel 314 (SD) atau 934 (HD). Atau bisa langsung menyaksikan melalui aplikasi UseeTV Go kapan saja, dari mana saja.

Ahmad Rofiq, Pendiri DBS-Lokanima memaparkan bahwa bersama IndiHome, mereka berharap ekosistem industri kreatif di Indonesia dapat berkembang. Hal ini adalah kesempatan yang baik bagi para pelaku industri kreatif dan animator lokal untuk menghadirkan konten yang berkualitas, mendidik, menarik dan menghibur untuk anak Indonesia.

Baca Juga :  PTS Masih Kurang Dosen Berstatus PNS, Perlu Perekrutan

Oleh karena itu, IndiKids dinilai Rofiq mampu menjadi ruang belajar dan pembekalan ilmu pengetahuan bagi anak Indonesia. "Bekal untuk menyongsong masa depan mereka tanpa melupakan jati diri sebagai bangsa Indonesia," jelasnya. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?