Advertorial Kegiatan

TK Kemala Bhayangkari 82 Kota Magelang Wujudkan Generasi Berkarakter

MAGELANG – Generasi idaman orang tua adalah generasi unggul dan berkarakter. Namun generasi seperti itu harus dibentuk sejak usia dini sehingga akan melekat dalam diri pribadi anak hingga dewasa kelak. Sehingga harus benar-benar dididik dengan ketelatenan dan penuh kasih sayang.

TK Kemala Bhayangkari 82 Kota Magelang dengan visi terwujudnya generasi yang sehat jasmani dan rohani, telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2020/2021. TK ini siap mendidik anak-anak menjadi generasi unggul dan berkarakter.

Kepala TK Kemala Bhayangkari 82 Kota Magelang, Aminah Purwani, S.Pd.AUD mengatakan PPDB dilakukan dengan dua cara. Pertama dengan cara online melalui situs http://bit.ly/PSB_tkbhayangkari82.

“Yang kedua dengan cara datang langsung ke  TK Kemala Bhayangkari 82, di Jalan Aloon-Aloon Selatan Nomor 3 Kota Magelang,” jelasnya.

Ditambahkan Aminah, bagi para orang tua yang akan mendaftarkan putra-putrinya dapat segera menyiapkan persyaratan yang ditentukan. Sebelum  mengisi formulir pendaftaran, pendaftar menyerahkan fotokopi Akta Kelahiran anak, dan fotokopi Kartu Keluarga (KK).

“Pendaftaran secara langsung, kami sediakan waktu mulai pukul 07.30 sampai dengan pukul 14.00 setiap hari kerja,” tambahnya.

Dijelaskan Aminah, anak-anak TK Kemala Bhayangkari 82 dididik berdasarkan materi Kurikulum 2013 oleh 8 guru yang berkompeten. Anak-anak akan diajarkan menghafal doa-doa harian, menghafal surat-surat pendek Alquran, dan praktik ibadah serta pembiasaan-pembiasaan lainnya.

“Pada anak-anak juga ditanamkan karakter cinta tanah air dan bangsa,” jelas Aminah.

Selain itu, TK Kemala Bhayangkari 82 Kota Magelang juga melaksanakan kegiatan ekstra kurikuler. Seperti drumband, tari, menyanyi, dan menggambar. Sehingga anak-anak juga dapat mengembangkan bakat seninya.

Tahun Ajaran 2020/2021 ini TK Kemala Bhayangkari 82 Kota Magelang menyediakan 3 kelas untuk menampung 45 peserta didik baru. Aminah mengajak para orang tua mendaftarkan putra-putrinya, untuk dididik sesuai harapan.

“Kami berharap anak-anak TK Kemala Bhayangkari 82 mampu menjadi generasi unggul, sehat jasmani dan rohaninya, bertakwa, berkarakter, cinta terhadap nusa dan bangsanya,” harap Aminah Purwani, S.Pd.AUD. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?