Keakraban Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Untidar Magelang. Sarasehan ini diharapkan mampu mempererat kerjasama antar mahasiswa.

Daerah

Dua Tahun Sarasehan Mahasiswa Mesin


MAGELANG – Lebih dari 100 mahasiswa Universitas Tidar (Untidar) Magelang menggelar acara tasyakuran kemarin. Acara ini bertepatan dengan hari ulang tahun Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM)  Untidar Magelang yang ke dua. Para mahasiswa yang datang berasal dari berbagai angkatan.

Ketua Panitia Acara Lancar Swasono Edy mengatakan, inti rangkaian acara yaitu sarasehan dan pemotongan tumpeng. Ia berharap acara ini dapat semakin mempererat kerjasama antar mahasiswa.

Rangkaian acara ini diawali dengan pembukaan, pembacaan tilawatul quran, dan pemotongan tumpeng. Selain itu juga terdapat acara hiburan dengan penampilan perwakilan per kelas. Mahasiswa juga menggelar diskusi  membahas soal mechanical engineering euphoria (meuforia). Pada 7 November mendatang, meuforia juga akan menjadi acara pancak HUT HMM.

“Semoga segenap pihak, khususnya internal teknik mesin dapat lebih baik dalam hal kerjasama. Selain itu juga tetap solid,” katanya.

Apa Tanggapan Anda ?