BOROBUDUR. Hotel Le Temple Borobudur terletak di Jalan Sawah, Dusun Bumi Segoro, Borobudur, Magelang. (foto: ist)
Siedoo.com - BOROBUDUR. Hotel Le Temple Borobudur terletak di Jalan Sawah, Dusun Bumi Segoro, Borobudur, Magelang. (foto: ist)
Ekonomi

Sajian Nikmat Berbuka Puasa di Hotel Le Temple Borobudur, Special Menu Hidangan Khas Arabic

MAGELANG, siedoo.com – Selain dapat menikmati pemandangan yang menawan, pada bulan Ramadan ini, di Hotel Le Temple Borobudur, Anda juga dapat menikmati sajian menu buka puasa yang menggugah selera.

Di hotel yang di dalamnya ada restoran ini hanya berjarak 1 kilometer dari Candi Borobudur. Lokasinya di kelilingi persawahan dan pemandangan alam menakjubkan.

Bangunan Hotel Le Temple Borobudur tampak menawan. Desainnya sangat elegan. Setiap kamarnya mirip dengan stupa-stupa kecil yang ada di kompleks Candi Borobudur.

Untuk sajian berbukanya, ada dua promo yang ditawarkan. Yaitu Paket Takjil dan Paket Buka Puasa.

Menu Paket Takjil lebih light seperti aneka snack. Sajiannya cocok untuk orang-orang yang tidak suka terlalu banyak makan langsung saat berbuka puasa.

Sedangkan paket Buka Puasa, menu-menunya lebih lengkap. Mulai dari takjil, makanan pembuka, hidangan utama hingga makanan penutup.

“Dua paket tersebut kami sajikan sudah mulai 12 Maret lalu. Di bulan Ramadan tahun ini, kami sediakan sampai 9 April 2024,” kata Sales & Distribution Director Hotel Le Temple Borobudur, Atik Khusromiyati, Selasa 19 Maret 2024.

ARABIC. Special Menu Hidangan Khas Arabic. (foto: ist)
ARABIC. Special Menu Hidangan Khas Arabic. (foto: ist)

Menu-menu Paket Takjil diambil menu dari signature ala carte dan ditambah takjil yang seperti makanan di Arab. Ada umali, mini naan dan nasi biryani.

Untuk menu buffetnya ada beberapa stall yang sangat Arabic sekali. Yang disediakan seperti parada biryani, dari South Asia yang terletak di daerah india.

“Ada juga pizza curry yang curry banget. Ada juga lamb tajine dari Maroko,” tambah Executive Chef, Syarifuddin.

Untuk harganya, Paket Takjil 95.000++/pax, Paket Buka Puasa 250.000++/pax. Dan semua itu ada promonya. Beli 10 dapat free 1.

Anda bisa datang langsung ke hotel yang beralamat di Jalan Sawah, Dusun Bumi Segoro Borobudur.

Baca Juga :  Ikuti POPDA Eks Kedu, 160 Atlet dan Official asal Kota Magelang Dilepas  

Bisa juga melakukan pemesanan dengan menghubungi reservasi Restaurant La Table by Le Temple melalui Whatsapp ke nomor 0878-6552-2084. Jangan lewatkan kesempatan ini. (rilis/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?