PENGHARGAAN. Siswa SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid Kabupaten Magelang mendapatkan penghargaan dariajang Pra Popda Silat. (foto: fatih/siedoo)
Siedoo.com - PENGHARGAAN. Siswa SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid Kabupaten Magelang mendapatkan penghargaan dariajang Pra Popda Silat. (foto: fatih/siedoo)
Daerah Pendidikan

Prestasi Gemilang SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid di Pra Popda Silat Kabupaten Magelang

MAGELANG, siedoo.com – SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Pra Popda Silat Kabupaten Magelang.

———

Tim silatnya berhasil menunjukkan keahlian dan semangat juang yang luar biasa, mengukir prestasi yang membanggakan dan meninggalkan jejak kejayaan di arena olahraga.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan olahraga setempat itu menjadi ajang yang sangat dinantikan pecinta silat.

SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid berpartisipasi dengan penuh semangat, membawa misi untuk meraih prestasi sekaligus mengukir nama baik sekolah.

Mereka tampil gemilang dalam berbagai kategori pertandingan. Dengan kelincahan, ketangkasan, dan ketepatan gerakan, para siswa berhasil memukau para penonton dan juri. Tidak hanya menunjukkan kecakapan teknis, tetapi juga semangat sportifitas yang tinggi di atas tatami.

Salah satu atlet berprestasi, Alya Putri Khansa, meraih Juara 1 dalam kategori tanding kelas I putri. Keberhasilan ini bukan hanya hasil dari latihan keras, tetapi juga dedikasi dan semangat juangnya.

“Saya bersyukur bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah. Ini bukan hanya kemenangan pribadi, tetapi kemenangan untuk semua yang telah mendukung kami,” ujar Alya Putri Khansa dengan senyum bangga.

Pelatih tim silat SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid, menyatakan kebanggaannya terhadap pencapaian yang diraih oleh timnya.

“Anak-anak kami bekerja keras dan komitmen untuk mencapai prestasi ini. Mereka tidak hanya belajar tentang olahraga, tetapi juga tentang semangat kebersamaan dan ketangguhan mental,” ungkapnya.

Kepala SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid, Drs. Khanifudin Zuhri, memberikan apresiasi tinggi kepada tim silat atas prestasi gemilang mereka.

“Prestasi ini menunjukkan bahwa kita tidak hanya unggul dalam akademis, tetapi juga dalam prestasi olahraga. Ini adalah bukti bahwa pendidikan di SMP IT Ihsanul Fikri Mungkid mencakup pembinaan karakter melalui berbagai kegiatan ekstrakurikuler,” katanya dengan bangga.

Baca Juga :  SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid Gelar Akhirussanah, Berikut Siswa Peraih Penghargaan

Keberhasilan tim silat SMP IT Ihsanul Fikri Mungkid dalam Pra Popda Silat Kabupaten Magelang bukan hanya membanggakan sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh siswa untuk terus berkembang dan mengejar prestasi dalam berbagai bidang.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan penuh dari sekolah, diharapkan mereka akan terus meraih kesuksesan di masa yang akan datang. (fatih/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?