PENJELASAN. Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo saat menyampaikan penjelasan. (foto: prokompimkabmgl)
Siedoo.com - PENJELASAN. Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo saat menyampaikan penjelasan. (foto: prokompimkabmgl)
Daerah Ekonomi

Bapas 69 Berusia 54 Tahun, Berikut Rangkaian Acaranya

MAGELANG, siedoo.com – PT BPR Bank Bapas 69 Magelang akan memperingati HUT ke-54. Tema yang diusung tema ‘Be The Greatest Of All Time’.

———

Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo menyatakan, Bapas 69 akan selalu senantiasa berusaha menjadi bank milik Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang yang terbaik sepanjang masa, serta berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada segenap Stakeholder.

Ditandaskan, menginjak usia ke-54 Bank Bapas 69 tentu sudah tidak muda lagi. Namun demikian, dengan kematangan usia ini akan lebih mengukuhkan Bank Bapas 69 untuk melangkah ke depan dengan kebijakan yang lebih baik lagi.

Hal ini disampaikannya bersama jajaran Bank Bapas 69 pada acara jumpa pers bersama awak media dalam rangka peringatan HUT ke-54 PT BPR Bank Bapas 69 di Rumah Makan Padang Sederhana, Mertoyudan, Jumat (8/9/2023).

Lebih lanjut Ia menyampaikan, kaitan dengan rangkaian peringatan HUT Bapas 69 ke-54 ini, secara garis besar hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya, namun ada tambahan kegiatan yaitu Khataman Al Qur’an yang akan secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di Masjid komplek Kantor utama Bank Bapas 69.

“Kegiatan Khataman ini bertujuan untuk mempertebal keimanan, tidak hanya dunia saja yang kita cari tetapi diikuti urusan akhirat untuk kesuksesan Bapas 69,” kata Rohmad.

Sementara rangkaian acara peringatan HUT Bapas 69 yang lainnya tetap berjalan seperti biasa seperti penyaluran bantuan ke panti asuhan yang ada di Kabupaten Magelang, khitanan massal, santunan anak yatim, donor darah dan pembagian beras.

Sedangkan puncak acara akan dilaksanakan Sabtu (9/9) yaitu upacara peringatan HUT Bapas 69 Magelang yang dipimpin oleh Bupati Magelang, yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada karyawan Bank Bapas yang telah mengabdi selama 25 tahun sebanyak 3 orang.

Baca Juga :  Berikut Bisnis Furnitur Limbah Marmer Karya Mahasiswa ITS

“Dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang UMKM Award yang sudah terlaksana beberapa kali ini,” papar Rohmad.

Rohmad menambahkan, berdasarkan masukan dari para nasabah Bank Bapas 69 dengan adanya Pemilu 2024, maka pengundian tabungan dan pengundian kredit di tahun 2024 akan dilaksanakan sekali, yang mana di tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan dua kali pada bulan Februari dan November.

“Tahun depan (2024) kita hanya akan melaksanakan undian tabungan dan undian kredit dalam satu tahun hanya satu kali tanpa mengurangi jumlah hadiah,” jelas Rohmad.

Hal ini dilakukan sesuai masukan dari nasabah dengan harapan agar pemenang undian Bank Bapas 69 bisa lebih merata.

“Jadi kalau dulu undian dilakukan dua kali dalam setahun, maka pemenang undian pada periode pertama bisa dapat lagi di periode ke dua. Maka kita coba sesuai dengan masukan nasabah agar dilakukan sekali saja tanpa mengurangi jumlah hadiah, sehingga kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah undian lebih besar atau tidak dobel,” terang Rohmad. (prokompim/kabmgl/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?