KASMARAN. Atria Hotel Magelang turut serta dalam pameran pernikahan, Kasmaran Grand Wedding Festival di Artos Mall. (foto: atria)
Siedoo.com - KASMARAN. Atria Hotel Magelang turut serta dalam pameran pernikahan, Kasmaran Grand Wedding Festival di Artos Mall. (foto: atria)
Daerah

Kasmaran Grand Wedding Festival Turut Dimeriahkan Atria Hotel Magelang

MAGELANG, siedoo.com – Atria Hotel Magelang turut serta dalam pameran pernikahan, Kasmaran Grand Wedding Festival di Artos Mall pada tanggal 18 hingga 20 Agustus 2023. Atria hadir di booth nomor 15, lokasinya strategis berada di dekat pintu masuk utama Artos Mall. Pameran ini berlangsung beberapa waktu lalu.

———

“Dengan tekad untuk mewujudkan setiap perayaan pernikahan sebagai impian yang menjadi kenyataan, tim kami siap membantu calon pasangan pengantin merencanakan hari istimewa mereka dari awal hingga akhir,” ujar Manager Komunikasi Pemasaran Atria Hotel Magelang, Dian Indri Cahyani.

Pada festival ini, Atria Hotel Magelang menawarkan tawaran istimewa: paket pernikahan lengkap untuk 300 tamu dengan harga hanya Rp50 juta.

“Namun, itu belum semuanya. Untuk menambah kegembiraan dalam acara istimewa ini, kami juga menyelenggarakan undian menarik bagi pasangan yang memesan paket kami mulai dari 50 juta rupiah,” katanya.

Hadiah-hadiahnya termasuk Fine Gold 10 gram (untuk transaksi senilai Rp50 juta), bulan madu romantis ke Bali (untuk transaksi senilai Rp75 juta), pengalaman bulan madu di kapal pesiar mewah melalui rute Singapore – Penang – Phuket (untuk transaksi senilai Rp100 juta).

Ada lagi perjalanan bulan madu ke Labuan Bajo (untuk transaksi senilai Rp125 juta), dan perjalanan bulan madu tak terlupakan ke Turki (untuk transaksi senilai Rp175 juta).

“Program ini berlaku untuk pernikahan yang dijadwalkan dari Juni 2023 hingga Juni 2024, dan pemesanan harus dilakukan sebelum akhir Desember 2023,” tambah Dian.

Sementara itu, Prawasti Esta, 26 tahun, pengunjung booth mengatakan bahwa paket yang ditawarkan Atria Hotel Magelang cukup menarik. Dengan harga Rp50 juta, calon pengantin bisa mendapatkan paket untuk 300 undangan.

Baca Juga :  Atria Hotel Magelang Sajikan Menu Baru Khas Purwakarta, Sate Maranggi

“Selain harganya cukup bersaing untuk sekelas hotel, calon pengantin juga bisa berkesempatan mendapatkan paket bulan madu ke berbagai daerah,” ujar Esta. (atria/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?