HIBAH. Bupati Magelang Zaenal Arifin didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi dan Kepala DLH Kabupaten Magelang, Sarifudin saat menerima hibah bantuan kendaraan operasional taman dari Pemimpin Bank Jateng Cabang Mungkid, Norma Yashinta. (foto: prokompimkabmgl)
Siedoo.com - HIBAH. Bupati Magelang Zaenal Arifin didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi dan Kepala DLH Kabupaten Magelang, Sarifudin saat menerima hibah bantuan kendaraan operasional taman dari Pemimpin Bank Jateng Cabang Mungkid, Norma Yashinta. (foto: prokompimkabmgl)
Daerah

Bank Jateng Hibahkan Mobil pada DLH Kabupaten Magelang

MAGELANG, siedoo.com – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Magelang menerima bantuan hibah berupa 1 unit kendaraan (mobil) operasional taman dari Bank Jateng Cabang Mungkid.

———

Hibah tersebut diserahkan secara langsung Pemimpin Bank Jateng Cabang Mungkid, Norma Yashinta kepada Bupati Magelang Zaenal Arifin di halaman depan Kantor Bank Jateng Cabang Mungkid, belum lama ini.

Sementara, Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang, Windarti Puspito Ningrum menyampaikan, melalui bantuan kendaraan operasional taman ini Bank Jateng berharap dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Kabupaten Magelang.

Ia juga berharap, agar kerja sama dan sinergitas antara Bank Jateng dengan Pemerintah Kabupaten Magelang yang selama ini telah terjalin, bisa terus berjalan dengan baik, utamanya dalam membangun Kabupaten Magelang.

“Kami selalu mohon bimbingan dan arahannya, mudah-mudahan dengan kepemimpinan Bank Jateng Cabang Mungkid yang baru ini yaitu Bu Norma Yashinta bisa lebih ditingkatkan lagi,” kata, Windarti Puspito Ningrum.

Bupati Magelang Zaenal Arifin menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Bank Jateng Cabang Mungkid yang telah memberikan hibah dalam wujud Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit mobil Pick-up Grandmax warna hitam/kendaraan operasional kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Magelang.

“Semoga pemberian ini banyak memberikan manfaat bagi kami. Insyaallah tugas yang akan dilakukan oleh mobil ini banyak jariyahnya, karena mobil ini akan digunakan untuk mengurus taman-taman di wilayah Kabupaten Magelang yang nantinya akan memberikan Multiplier effect berupa ketersediaan oksigen dengan kualitas yang baik,” ucap, Zaenal Arifin.

Menurut Zaenal, dengan adanya bantuan mobil operasional taman ini juga akan menambah spirit dan semangat bagi DLH Kabupaten Magelang untuk merawat alam dan lingkungan, apalagi saat ini Borobudur telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat sebagai Kawasan Super Prioritas Nasional, sehingga kelestarian lingkungan juga harus diutamakan.

Baca Juga :  Demi Penelitian Dosen, Gelontorkan Ratusan Juta Rupiah

Ia juga berharap, sinergitas yang telah terbangun antara Pemerintah Kabupaten Magelang dengan Bank Jateng tetap terjaga dengan baik, dalam upaya mewujudkan pembangunan Kabupaten Magelang yang sejahtera berdaya saing dan amanah (Sedaya Amanah). (prokompim/kabmgl/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?