Atria Hotel Magelang
Siedoo.com - Atria Hotel Magelang
Ekonomi Kegiatan

Atria Hotel Magelang Gelar Donor Darah, 3 Jam 80 Pendonor

MAGELANG, siedoo.com – Atria Hotel Magelang mengajak seluruh karyawan mengikuti donor darah. Hal itu dilakukan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78. Seperti apa?

———

Tak hanya karyawan, para mitra atau relasi bisnis dan tamu hotel turut menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

Bagi Atria kegiatan donor darah menjadi agenda rutin. Dalam setahun, Atria menggelar donor darah sebanyak 2-4 kali. Kegiatan ini bekerja sama dengan PMI Kota Magelang sebagai penanggung jawab atas darah yang didonorkan pendonor.

“Kita adakan di lantai 2 hotel yang diikuti segenap karyawan. Memang tidak semua karyawan, karena yang memenuhi syarat saja untuk bisa mendonorkan darahnya,” ujar Marketing Communication Manager Atria Hotel Magelang, Dian Indri Cahyani, di sela acara di Atria Hotel Magelang, belakangan ini.

Dian menuturkan donor darah ini juga terbuka untuk para tamu dan warga dari luar hotel. Pihaknya juga mengundang beberapa instansi mitra untuk ikut bergabung, seperti dari Polres Magelang Kota, Kodim, Akmil, kesatuan tentara lainnya, instansi pemerintah, dan instansi swasta. Selama 3 jam berlangsung, total ada 80 pendonor yang berpartisipasi.

“Harapannya dengan banyak peserta yang datang akan mendapatkan darah yang banyak, sehingga dapat membantu PMI dalam pemenuhan stok darah yang bermanfaat bagi masyarakat saat dibutuhkan,” imbuhnya.

Sementara itu, peserta donor darah dari Armed 3 Magelang, Fajri Dwi M. mengatakan senang bisa mengikuti program donor darah ini.

“Selain bisa menjaga kesehatan, saya juga bisa mengontrol kesehatan secara gratis. Semoga kegiatan Atria Hotel Magelang bisa terus aktif dibidang sosial tanpa putus ke masyarakat.”, kata Fajri. (atria/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?