SIMBOLIS. Penyerahan hadiah utama secara simbolis kepada pemenang. Penyerahan dilakukan dilakukan di Dusun Tanggulangin Desa Pandean Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang, Selasa (6/6/2023). (foto: tantri/siedoo)
Siedoo.com - SIMBOLIS. Penyerahan hadiah utama secara simbolis kepada pemenang. Penyerahan dilakukan dilakukan di Dusun Tanggulangin Desa Pandean Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang, Selasa (6/6/2023). (foto: tantri/siedoo)
ADV Ekonomi

BRI KC Magelang Serahkan Hadiah Grand Prize Undian PRS Periode II, Ada Dua Mobil Lho!

MAGELANG, siedoo.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (KC) Magelang menyerahkan hadiah grand prize undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS) periode II tahun 2022. Ada dua mobil yang diberikan. Toyota Avanza dan Suzuki New Carry Pick Up.

Peraih mobil Avanza adalah nasabah BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ngablak Kabupaten Magelang, Juwari. Penyerahan dilakukan di Dusun Tanggulangin Desa Pandean Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang, Selasa (6/6/2023). Acara dimulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

Selain grand prize Toyota Avanza, BRI Cabang Magelang juga menyerahkan hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki New Carry Pick Up. Termasuk hadiah lainnya berupa satu unit sepeda motor Honda ADV dan empat belas unit sepeda motor Honda Beat CBS, serta hadiah hiburan berupa satu unit TV Sharp Aquos 50″.

Ketua Panitia, Wachid Anis Setiawan mengungkapkan, pembagian hadiah Simpedes kali ini merupakan acara dengan massa terbanyak dibandingkan pembagian hadiah PRS sebelumnya. Karena dihadiri kurang lebih 250 masyarakat sekitar dan 60 tim BRI dari seluruh unit Magelang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Juwari sekeluarga, karena telah menyambut dan memfasilitasi pembagian hadiah PRS kali ini,” ujar Wachid.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Desa Pandean Tulis Setyoko. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Penyerahan hadiah tersebut dipimpin oleh Pimpinan Cabang BRI Magelang Gunariyadi. Adapun Kepala Unit lain yang turut hadir diantaranya, KCP Ngablak, KCP Pakis, KCP Grabag, KCP Tegalrejo, KCP Boton, KCP Kaliangkrik, KCP Kajoran, KCP Borobudur, KCP Tempuran.

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang BRI Magelang, Gunariyadi menyampaikan, selamat kepada seluruh pemenang undian PRS periode II tahun 2022 ini. Menurutnya pelaksanaan PRS merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah yang sudah loyal terhadap BRI.

Baca Juga :  Partisipasi Lawan Corona, SMP Negeri 11 Bagikan Paket Sembako

“Pesta Rakyat Simpedes ini merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami kepada nasabah karena telah dipercaya dan bersedia menabung di BRI,” ungkapnya.

Gunariyadi menambahkan semoga dengan adanya Pesta Rakyat Simpedes ini dapat meningkatkan semangat nasabah untuk menambah saldo tabungannya di BRI.

Ia juga mengingatkan nasabah agar selalu berhati-hati dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan BRI. Gunariyadi menghimbau nasabah untuk segera menghubungi unit BRI terdekat guna mengkonfirmasi informasi yang diterima.

Sementara itu Juwari, penerima hadiah Grand Prize Toyota Avanza mengungkapkan rasa haru dan terima kasihnya atas hadiah mobil yang diterima.

“Saya saking senangnya sampai tidak tahu harus bilang apa. Terima kasih kepada BRI atas hadiah ini, semoga sukses selalu,” ungkapnya. (tantri/siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?