EMAS. Peraih Medali Emas dalam kejuaraan Taekwondo. (foto: istimewa)
Siedoo.com - EMAS. Peraih Medali Emas dalam kejuaraan Taekwondo. (foto: istimewa)
ADV

Hebat! SD Mutual 2 Kota Magelang Sabet 12 Medali Taekwondo Wali Kota Cup 8 Jateng-DIY

MAGELANG, siedoo.com – Jelang akhir tahun 2022, menjadi momen yang istimewa bagi SD Muhammadiyah 2 Alternatif (SD Mutual 2) Kota Magelang, Jawa Tengah.

Berbagai prestasi banyak diraih oleh siswa-siswinya. Prestasi bidang seni dan olahraga terus ditorehkan. Ini tentu menjadi kado istimewa.

Ajang Kejuaraan Taekwondo Wali Kota Cup ke-8 Se-Jateng-DIY yang dilaksanakan 11-13 Desember 2022 di GOR Samapta Magelang menjadi event yang luar biasa bagi sekolah tersebut.

Total 12 medali dengan rincian 6 emas, 4 perak dan 2 perunggu berhasil dipersembahkan tim Taekwondo SD Mutual 2.

Berbekal latihan rutin dan penampilan atlet sangat memukau penonton sehingga prestasi banyak diraih. Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan para siswa, orang tua dan juga sekolah.

Berikut daftar siswa berprestasi dalam Taekwondo Wali Kota Cup 2022.

1. Nafla Syakira Indarto Medali Emas Kyorugi

2. Chayra Fayyola, Ciraloma Shahnaz, Lilla Anindhita, Naila Atiqah dan Hasna Izzatun Nisa Medali Emas Poomsae, Azka Zidane, Najmania Syafarani, Gantari Fajrinnafi, M Zacky Mugni meraih Medali Perak Poomsae

3. Adapun medali perunggu kyorugi diraih Fadlan Arziki Ahza dan Ibrahim Muna Ahmad.

Di waktu yang sama, dalam ajang Seni musik Indonesia Open Piano Competition Malsa Zahira Arif siswi kelas 5 SD Mutual 2 berhasil sabet Juara I.

Acara yang dimotori Veranza Music tersebut, Malsa berhasil memukau juri. Alhasil, prestasi puncak berhasil diraih.

Kepala SD Mutual 2 Mustaqim mengatakan prestasi siswa-siswinya ini berkat kerja sama efektif antara sekolah dan orang tua yang selalu kompak mendukung.

“Taekwondo menjadi salah satu kegiatan pengembangan diri siswa di SD Mutual 2. Prestasi dari Taekwondo Wali Kota Cup Jateng-DIY dan Piano Competition 2022 ini berhasil diraih karena kerja sama yang luar biasa sekolah dan orang tua. Menjadi kado istimewa jelang pergantian tahun yang patut kita syukuri. Selamat untuk siswa yang telah berprestasi, teruslah berlatih, raih prestasi terbaik” ungkapnya.

Baca Juga :  Kenalkan Produk dan Tumbuhkan Jiwa Entrepreneur Melalui Gelar Karya Siswa

Ananda Lilla, peraih medali emas menyatakan kegembiraan atas prestasinya.

“Alhamdulillah, medali ini saya persembahkan untuk SD Mutual 2 dan ayah, bunda. Terima kasih bimbingan dan doanya, semoga ke depan terus berprestasi, sukses bersama SD Mutual 2 Kota Magelang” ungkapnya. (siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?