ADV

Aksi Nyata Pembangunan Bangsa dengan Menebar Kebaikan Al-Qur’an

SALATIGA – GenBI Komisariat IAIN Salatiga mengadakan kegiatan Gerakan Wakaf Al-Qur’an, belakangan ini. Tema yang diangkat “Menggapai Generasi Religi dengan Menebar Beribu Kebaikan Al-Qur’an”. Kegiatannya berkolaborasi dengan Siaga Peduli.

Tujuannya untuk menebar kebaikan Al-Qur’an serta meningkatkan intelektual ilmiah masyarakat dalam berbagai bidang ilmu. Khususnya terkait agama Islam yang sudah tercantum dalam kitab suci Al-Qur’an.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja dari Sub Divisi Hubungan Komunitas, Divisi Public Relations. Kesempatan ini dihadiri oleh 34 orang dari anggota GenBI Komsat IAIN Salatiga, GenBI Korkom Semarang, dan Siaga Peduli.

Dalam kegiatan tersebut menyalurkan Al-Qur’an sebanyak 15 buah kepada pihak Panti Asuhan Dar Al-Yatama tepatnya di Jalan Semarang-Surakarta No.51, Tengaran, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Ketua Pelaksana, Wahyu Aji Santoso, mengatakan Gerakan Wakaf Al-Qur’an tersebut untuk membantu mewujudkan generasi yang intelektual serta religius dalam membangun bangsa Indonesia ini.

“Saya berharap pemberian Al-Qur’an ini bisa berguna dan dapat menebar kebermanfaat serta amalan bagi kita semua sekaligus untuk mewujudkan generasi yang ber-intelektual serta religius untuk pembangunan bangsa Indonesia ke depannya,” ujarnya saat diwawancarai pada (22/04/2022). (Leli/Sania/Red). (Siedoo)

_________________________

Instagram : @genbi_semarang

Twitter: GenBI_Semarang

YouTube: GenBI Semarang

Facebook: @genbi.semarang

TikTok : genbisemarang

Apa Tanggapan Anda ?