ADV Tokoh

Icuk Salabiyati Dorong SMA Mutual Makin Diminati Masyarakat

Siedoo, Icuk Salabiyati, S.S., M.Pd dilantik menjadi Kepala SMA Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang, Sabtu 18 desember 2020 lalu. Acara pelantikan dilangsungkan di Auditorium Kampus I UNIMMA, beberapa pejabat di lingkungan Muhammadiyah Kota Magelang dan Jawa Tengah.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, tampak hadir Kepala AUM SMA dan SMK se-Kota Magelang, MKKS Kota Magelang. Serta Kepala Cabang Dinas Wilayah VIII Jawa Tengah dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah.

Usai resmi menjadi Kepala SMA Mutual Magelang, Icuk membeberkan strateginya demi kemajuan sekolah yang dipimpinnya. Antara lain, meningkatkan sinergi personal di internal untuk bersama-sama mewujudkan visi misi SMA Mutual. Juga memperluas jaringan luar melalui berbagai media.

“Serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Icuk saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (23/1/2021).

Melalui sinergi internal, Icuk berharap SMA Mutual Kota Magelang menjadi sekolah yang diminati masyarakat.

“Kami berharap  SMA Mutual berhasil mencetak generasi berprestasi di lingkungan yang Islami. Sehingga mampu memberi manfaat untuk diri dan lingkungannya, Aamiin,” harap Icuk Salabiyati. (*)

Apa Tanggapan Anda ?