ADV Kegiatan

SD Muhammadiyah Inovatif Mertoyudan Launching Layanan Pusat Terpadu

MAGELANG - Seraya mengawali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Semester Genap pada Januari 2021, SD Muhammadiyah Inovatif Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah launcing Layanan Pusat Terpadu, Selasa (5/1/2021). Launching Layanan Pusat Terpadu ditandai dengan dibukanya kantor pusat pelayanan. Hal tersebut menjadi upaya untuk memberikan pelayanan yang excelent sebagai wujud komitmen sekolah kepada pengguna layanan sekolah.

Samsul Huda, Kepala SD Muhammadiyah Inovatif Mertoyudan berharap, dengan dibukanya kantor pusat layanan mampu menjawab perkembangan zaman dan komitmen sekolah dalam melayani masyarakat.

"Saat ini, SD Muhammadiyah Inovatif Mertoyudan sedang menyiapkan berbagai pelayanan pada siswa. Seperti pelayanan pada calon peserta didik baru, terutama pelayanan bagi siswa yang mulai aktif kembali dalam KBM," katanya.

Dengan semakin padatnya jadwal pelayanan, mutu sekolah dipertaruhkan mulai dari kesan pertama, yaitu pelayanan. Terutama kesan pertama pelayanan bagi calon peserta didik baru. Oleh karena itu, perlu adanya usaha untuk memberikan kesan pelayanan yang nyaman, bersih, dan administratif bagi pengguna layanan.

"Di samping itu, dengan diluncurkannya Layanan Pusat Terpadu juga memudahkan petugas administrasi dalam mengolah data. Pelayanan pun menjadi lebih efisien dan terpusat," lanjut Samsul.

Sebelumnya, pelayanan di SD Muhammadiyah Inovatif Mertoyudan belum terpusat pada satu tempat. Tidak jarang menyulitkan beberapa pihak untuk mendapatkan pelayanan.

"Harapannya dengan di-launching-nya Layanan Pusat Terpadu ini, semua pihak dapat lebih mudah dalam mendapatkan layanan terbaik," harap Samsul. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?