SEKOLAH. Gedung SD Islam Tahfidz Qur’an As Syafi’iyah Magelang. (foto: ist)
ADV Kegiatan

Peringati Hari Ibu, Gelar Lomba Mewarnai dan Hafalan Surat Pendek Secara Online

MAGELANG - Memperingati Hari Ibu, SD Islam Tahfidz Qur'an As Syafi'iyah mengadakan berbagai kegiatan. Di antaranya lomba mewarnai dan hafalan surat pendek, dikhususkan untuk siswa Taman Kanak-Kanak (TK) usia 5-6 tahun. Lomba dengan tema Merangkai Kebahagiaan di Tengah Pandemi ini dilakukan secara online.

Setiap peserta wajib mendaftar diri melalui link yang telah disediakan. Untuk cabang lomba tahfidz peserta mengirim video ke panitia  sesuai dengan batas waktu yang ditentukan. Sedangakan cabang lomba mewarnai peserta mengunduh gambar yang disediakan panitia dan dikirim ke panitia melalui link yang disediakan

"Tujuan lomba yaitu dalam rangka memperingati Hari ibu di bulan Desembar ini," tutur Nurul Faizah, S.Pd.I selaku Kepala SD Islam Tahfidz Qur'an As Syafi'iyah Magelang.

Pendaftaran lomba dibuka mulai 14 hingga 26 Desember 2020. Peserta mendaftar diri melalui link pendaftaran yang disediakan yaitu https://bit.ly/lombasyafiiyah. Pengumpulan hasil lomba paling lambat pada 31 Desember 2020.

Selanjutnya peserta akan mengetahui hasil juara lomba pada 4 Januari 2021 yang akan diumumkan melalui website sekolah www.assyafiiyahmendut.sch.id. Bagi peserta yang masuk tiga besar penilaian akan mendapat piala, piagam, merchandise, dan uang pembinaan

Nurul berharap dengan diadakannya lomba, peserta bisa mengasah kemampuan, berlatih berkompetisi juga bisa menciptakan suasana hangat bersama keluarga untuk bersama keluarga ketika peserta berlatih dalam persiapan mengikuti lomba. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?