Advertorial Inovasi

Terobosan Baru, SD Inova Mertoyudan Tawarkan Program Siswa Indent Kelas 1

MAGELANG – Pada tahun 2045 nanti Indonesia memasuki era yang disebut “100 Tahun Indonesia Emas”. Di mana saat itu generasi produktif adalah anak-anak yang sekarang duduk di bangku TK/BA/RA dan yang masih di usia emas (the golden age).

Saat ini, orang tua berharap anak-anak mereka menjadi pengisi abad 21 yang berakhlak mulia, berbudi pekerti luhur dan berkarakter islami. Generasi yang memiliki jiwa Qurani, Pancasilais, dan nasionalis sejati yang mampu bersaing di pesatnya kemajuan teknologi global.

Namun banyak orang tua yang merasa kurang memiliki kemampuan untuk mendidik generasi seperti diharapkan. Sehingga orang tua sangat membutuhkan lembaga yang mampu membantu mewujudkan harapan para orang tua saat ini.

Antusiasme orang tua menyekolahkan anak-anaknya pada lembaga pendidikan islami yang unggul, inovatif, dan berkemajuan terkadang berebut, banyak yang tidak kebagian kursi untuk anak-anaknya. Menyikapi hal itu SD Muhammadiyah Inovatif (SD Inova) Mertoyudan Magelang membuat program baru, yaitu Program Siswa Indent Kelas 1 Tahun Pelajaran 2021/2022.

Menurut Kepala SD Muhammadiyah Inovatif Mertoyudan, Samsul Hudha, S.Pd.I, Program Siswa Indent ini merupakan terobosan baru di sekolahnya. Program tersebut memberikan harapan bagi para orang tua yang berkeinginan menyekolahkan anak-anaknya di SD Inova.

“Melalui program ini, para orang tua tidak perlu kuatir anaknya tidak kebagian kursi di kelas 1 SD Inova,” katanya, Kamis (12/11/2020).

Samsul mengungkapkan anak adalah investasi abadi bagi kedua orang tua, dan pendidikan merupakan gerbang masa depan. Sedangkan sekolah merupakan lading menyemai harapan.

“Sehingga menjadi hal yang pantas bila orang tua memilih menyekolahkan anak-anak mereka sesuai harapan yang ditumpukan untuk anak-anaknya. Menjadi generasi saleh dan salehah,” ungkap Samsul.

Samsul menandaskan Program Siswa Indent Kelas 1 Tahun Pelajaran 2021/2022 sudah diluncurkan ke masyarakat. Sehingga orang tua di Kabupaten maupun Kota Magelang dapat bergabung di program baru tersebut.

“Kami siap menerima siswa indent dengan berbagai program unggulan kami. Seperti Modern Class, My Inova, Smart Card, Tahfidzul Quran, dan anak akan dididik mahir tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris, dan bahasa Arab,” tandasnya.

Bagi para orang tua yang ingin lebih jauh mengenal Program Siswa Indent Kelas 1 Tahun Pelajaran 2021/2022 disilakan membuka link SD Inova. Yaitu mengakses http://sdminova.sch.id/program-indent/.

“Jangan ragu-ragu mewujudkan investasi abadi anak yang saleh-salehah melalui progam unggulan sekolah kami,” pesan Samsul Hudha, S.Pd.I. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?