Advertorial Kegiatan

SD Mutual Dua Kota Magelang Jadi Tuan Rumah Raker FKKS SD/MI Se-Jateng

KOTA MAGELANG - SD Muhammadiyah 2 Alternatif Kota Magelang mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SD/MI Se-Jateng, Rabu (4/11/2020) lalu.

Kegiatan ini sendiri merupakan sebuah forum untuk merespon kebijakan sekolah seiring perkembangan zaman terlebih masih dalam suasana pandemi seperti saat ini. Serta sebagai upaya pihak sekolah untuk terus melakukan pelayanan terbaik.

Kepala SD Muhammadiyah 2 Alternatif Kota Magelang, Mustaqim, M.Pd mengatakan bahwa melalui raker FKKS SD-MI Muhammadiyah Jateng ini sebagai syiar SD Mutual 2 semakin dikenal masyarakat.

"Alhamdulillah, dengan adanya raker FKKS Jateng ini SD Mutual Dua  menjadi Bintang Baru sekolah hebat di Jawa Tengah," kata Mustaqim, M.Pd.

Dalam pelaksanaannya sendiri, sekolah dengan sebutan SD Mutual Dua ini berupaya memberi pelayanan paripurna. Di antaranya melalui sambutan kehadiran tamu penuh dengan keramahan, kinerja guru yang kompak, pengisi acara.

“Hingga pelaksanaan pemaparan program kerja FKKS semua lancar dan tertib sesuai yang direncanakan,” terang Mustaqim.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Jateng yang dipimpin Dr.Iwan Junaedi, M.Pd selaku ketua, sekretaris Dr. Karnadi Hasan, M.Pd dan beberapa anggotanya. Hadir pula, H. Sholihin, S.Ag dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Magelang, serta para kepala SD/MI Muhammadiyah dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Dr. H. Iwan Junaedi menyatakan SD Mutual Dua Kota Magelang telah menunjukkan diri sebagai sekolah yang mampu memberi pelayanan terbaik. Dikatakan Iwan, sejak kedatangan, acara, kinerja guru luar biasa.

“Para kepala sekolah harus dapat mengambil inspirasi apa yang sudah ditinjukkan SD Mutual Dua dalam memberikan pelayanan sebagai sekolah hebat," ungkap Dr. Iwan Junaedi, M.Pd. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?