Kepala sd mutual dua mustaqim mpd
Advertorial Kegiatan

Dukung Sekolah Daring, SD Muhammadiyah 2 Alternatif Kota Magelang Launching Web Baru

KOTA MAGELANG - SD Muhammadiyah 2 Alternatif Kota Magelang melaunching website sekolah baru, Sabtu (3/10/2020). Website dengan tampilan dan fitur anyar ini diharapkan bisa menjadi platform untuk berkreasi, berinovasi, baik bagi para guru, siswa maupun orang tua.

Kepala SD Muhammadiyah 2 Alternatif Kota Magelang, Mustaqim, M.Pd menjabarkan dorongan untuk meluncurkan website anyar dikarenakan pandemi masih belum dapat diprediksi kapan berakhirnya. Di sisi lain, proses pembelajaran harus tetap berjalan.

“Proses kegiatan belajar mengajar secara tatap muka belum diadakan, pembelajaran online menjadi solusi terbaik demi berjalannya proses pembelajaran,” katanya, Ahad (4/10/2020).

Mustaqim menjelaskan beberapa hal baru yang ada di website sekolah tersebut. Di antaranya tampilan web baru dengan konten menu baru, mulai visi misi, Mutual Dua Today, karya guru dan siswa hingga E-Learning.

"Diharapkan dapat terfasilitasi semua," paparnya.

Dalam peluncurannya, sekolah dengan sebutan SD Mutual Dua ini di-launching langsung oleh PD Muhammadiyah Kota Magelang, H. Sholihin, S.Ag. Dalam sambutannya, disebutkan pihaknya menyatakan rasa bangga atas launching web SD Mutual Dua yang terus berinovasi memberikan layanan pendidikan kekinian.

Tak ketinggalan, dalam peluncuran itu turut mengapresiasi yakni Kepala Dinas P dan K Kota Magelang, Komite, serta orang tua siswa.

“Alhamdulillah, web baru sudah dilaunching semoga menambah motivasi dan manfaat serta menjadi media yang baik bagi semua,” tutup Mustaqim. (Siedoo)

Apa Tanggapan Anda ?