Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Temanggung Menggelar Bookfest 2017. Kegiatan ini juga didukung Siedoo.com, sebagai media partner.

Kegiatan

Berbagai Kegiatan Siap Meriahkan Bookfest 2017

TEMANGGUNG – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinarpus) Kabupaten Temanggung kembali menggelar Bookfest pada tahun ini. Seperti kegiatan tahun sebelumnya, Bookfest 2017 diselenggarakan mulai 19-23 Oktober 2017 di halaman gedung Dinas Arsip dan Perpustakaan Kowangan Temanggung, Jawa Tengah.

Untuk memeriahkan rangkain kegiatan tersebut, Bookfest 2017 menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya Bazar Buku Murah, Lomba, Workshop dan Pentas Aksi. Workshop yang ada pada rangkaian Bookfest 2017 meliputi mendongeng, melukis cepat untuk anak, broadcasting, kreasi aren untuk anak, dan beauty class.

Untuk lomba yang diadakan yaitu lomba mewarnai TK dan SD, fashion show untuk umum, lomba kreasi makanan. Selain itu juga dimeriahkan dengan pentas aksi yang diikuti berbagai komunitas di Temanggung.

Panitia penyelenggaran Asih menyampaikan, kegiatan Bookfest ini mempunyai tujuan sebagai sarana mencerdaskan masyarakat. Selain itu juga meningkatkan pengunjung perpustakaan dan semangat membaca sebagai wahana promosi penerbit dan agensi buku serta pelaku UMKM. Tujuan lain sebagai sarana hiburan dan kreasi masyarakat sekitar.

Selain itu, juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa perpustakaan saat ini bukan hanya sebagai tempat dan membaca buku saja. Melainkan telah bertransformasi menjadi pusat kegiatan masyarakat. Acara ini juga didukung oleh media partner siedoo.com. Website yang membahas seputar dunia pendidikan ini turut serta berpartisipasi dalam menyebarluaskan informasi positif kepada khalayak.

Apa Tanggapan Anda ?